Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???

Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....??? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???
link : Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???

Baca juga


Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???





Seperti dalam posting yang ditulis dalam laman Shanghaiist yang memberitakan berkaitan rekaman video dari kamera cctv yang menampilkan kejadian yang menjijikkan di salah satu Lift tempat perbelanjaan Hong Kong.

Dalam rekaman yang ramai jadi pemberitaan itu terlihat seorang wanita dengan memakai kaos Pink dan seorang pria disampingnya dengan baju biru menenteng satu tas belanjaan. Pada awalnya tidak ada yang aneh sampai detik ke enam.

 Apa yang terjadi setelah itu begitu tidak masuk akal, di mana sang wanita itu terlihat menurunkan celana yang dipakai lantas ia jongkok membelakangi kamera CCTV yang terpasang dalam Lift itu. Selanjutnya sang wanita terlihat dengan menaikkan celana yang semula diturunkan.

Setelah sang wanita berdiri terlihat air menggenang di pojok lift. Menjijikkan
rupanya sang wanita itu buang air kecil dalam lift itu.

Saat sampai pada lantai yang dituju lalu lalu sepasang kekasih itu meninggalkan tempat itu tanpa terasa bersalah.

Video rekaman yang diupload ke situs sharing video Youtube itu sontak jadi viral serta mendapat beragam respon dari netizen yang lihat rekaman itu.

 Vide itu hingga tulisan ini diterbitkan telah disaksikan nyaris sebanyak 1 Juta kali mulai sejak diunggah 13 Mei lALU.


Beragam komentar nampak dalam video dengan durasi 30 detik itu, diantaranya seperti komentar salah satu pemakai yang mengatakan “Gila, mengapa setiap kali saya memasukkan kueri kata china dalam pencarian selalu keluar video absurd, sebelumnya pemakan anjing, kejadian eskalator, serta saat ini kenapa lebih gila? ”.

Selain itu ada juga netizen Indonesia yang berkomentar “Kalau di Indonesia ada namnya DOLBON (Modol di kebon) serta DOLUT (Modol di laut), ternyata di Cina juga ada DOLIFT = Modol di LIFT”Yang terang video itu seakan jadi pukulan keras terutama untuk system pendidikan di China yang banyak pihak mengatakan kurangnya penanaman moral.

 lebih jauh menyelidiki rekaman ini rupanya terjadi di salah satu pusat perbelanjaan populer yang ada di distrik Mong Kok, Hong Kong





Demikianlah Artikel Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???

Sekianlah artikel Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....??? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....??? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/06/sungguh-menjijikkan-lihat-apa-yang.html

0 Response to "Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???"

Post a Comment

cari artikel disini