Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan

Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel art, Artikel Creativity, Artikel Design, Artikel Interest, Artikel Lifestyle, Artikel Photography, Artikel Picture Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan
link : Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan

Baca juga


Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan

Fotografi Mainan KerenFotografer ini membuat mainan menjadi hidup!
Veritonix-15145
Welcome
Pendahuluan
Quote:Untuk fotografer sekelas Felix Hernandez, seni memotret / mengambil gambar lebih dari sekedar menggambarkan apa yang ada di depannya - ia ingin mengungkapkan apa yang ada di dalam dirinya juga.

"Sejak saya masih kecil saya menghabiskan waktu berjam-jam sendirian di kamar saya bermain dengan mainan saya," tulis Hernandez pada Peta Pixel. Sekarang saya telah 'dewasa', saya menyadari bahwa saya tidak pernah berhenti bermain dan satu-satunya perbedaan adalah bahwa sekarang saya memiliki kamera di tangan saya untuk kembali bermain. "

Fernandez menggunakan model kecil dan efek khusus untuk membuat adegan miniatur yang menakjubkan yang terlihat seperti nyata. Karyanya sungguh mengesankan dan juga menyenangkan untuk dilihat. Lihatlah beberapa adegan epik di bawah ini hasil dari karya Felix Hernandez.

Quote:"Scale is one of the most important aspects of my photography. If what you want is to give the sense of 'realism' to your scaled models (toys), you will generally need to get close with your camera."

(Skala adalah aspek terpenting dalam karya fotografiku.Jika yang kau inginkan adalah memberi kesan realistis pada mainanmu, kau umumnya harus mendekatkan kameramu pada objek foto.)

Toy Photography
Toy Photography

Quote:Hernandez shoots with a 24-105mm lens, which helps him get a wider depth of field on his miniature subjects.

(Hernandez memotret objek foto dengan lensa 24-105mm, yang akan membantunya mendapatkan depth of field (fokus poin dekat-jauh suatu objek foto)yang lebih luas pada miniaturnya.

Toy Photography

Quote:Then, he shoots them in the same way any photography would shoot a product for a commercial (only on a much smaller scale).

(Lalu, dia memfotonya dengan cara seperti foto iklan-iklan suatu produk (mainan))

Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography

Quote:The coolest part about his photos of these miniatures is that he creates realistic environments for them to pose in.

(Bagian terkeren dari foto-foto miniaturnya adalah suasana hidup di setiap posenya.)

Toy Photography
Toy Photography

Quote:And they really do look like epic scenes from a movie -- at first glance, you totally wouldn't realize it was a toy.

(Dan foto-foto tersebut terlihat seperti scene-scene dari sebuah film -- dalam pandangan pertama, anda pasti tidak menyadari bahwa itu adalah sebuah mainan.)

Toy Photography
Toy Photography

Quote:He does use Photoshop, particularly in those images that need a sense of motion.

(Dia menggunakan Applikasi Photoshop, khusus untuk foto-foto yang membutuhkan background tempat (motion = a natural event that involves a change in the position or location of something.))

Toy Photography

Quote:"My small scale photography is just a mix of playing and technical photography," Hernandez wrote. "The hardest part lies in our minds and in our hearts — staying childish, foolish, an dreamy."

(Karyaku ini adalah penggabungan dari bermain dan teknik fotografi. Bagian tersulit tersimpan dalam hati dan pikiran kita yang tetap terus kekanakan, *****, dan bermimpi.)

Toy Photography

Quote:Karya-karya Felix yang lainnya
Spoiler for Artworks made by Felix Hernandez:
Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography

Quote:Karya-karya Kaskuser

Spoiler for Dari Kaskuser:
Quote:Original Posted By reagannnn
ane dulu juga main ginian om , toysphotography namanya, tp sayang setelah kamera udh dijual mainannya tinggal kenangan Emoticons

kalo main ig boleh cek,ig toys photographer terkenal kek yogior / instanobita

@yogior:
Toy Photography

@instanobita:
Toy Photography

Quote:Original Posted By RobotRemain
di Indonesia ada masternya juga HRJoe photography, doi spesialis HT dan udah di ketahui dunia
ane juga main kok, spesialis SHF Emoticons
banyak banget toy photographer berbakat di Indo Emoticon

@HRJoe:
Toy Photography

Quote:Original Posted By fikriii15
Wah ini hobi ane gan Emoticon ane tapi mainnya rata2 pake lego kalo berminat liat karya ane cek aja insta ane @fkrmfz banyak karya ane Emoticons

Spoiler for Open:
Toy Photography
Toy Photography

Quote:Original Posted By mandroid29
ane jg hobby nih toysphotography, cek IG ane aja gan @subekti29 utk liat karya2 nubi ane yg msh belajar. bbrp hasil karya ane yg msh biasa

Spoiler for Open:
Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography

Quote:Original Posted By VicNo3
Bismillah

Bole pajang karyaku...
Kejar2an fast farious.. Scene effeck dimirip2 kaya film hollywood...
Nuhun

Spoiler for Open:
Toy Photography
Toy Photography
Toy Photography

Quote:Original Posted By Rhaendi
Wah, pantesan bisa cakep banget hasil jepretan-nya
Lha wong propertinya pun "kelas dewa" geto ... Emoticons
By the way, kalo Ane sanggupnya cuma segini aja hasil-nya (*jepretan*) ... Emoticons

Emoticon
Spoiler for :
(* Wah, ternyata suram (masa depan) tanpa spot lightning *) ... Emoticons

Emoticons

Toy Photography
Source: http://kask.us/iejAO


Demikianlah Artikel Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan

Sekianlah artikel Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/06/keren-karya-fotografi-mainan-ini-tampak.html

0 Response to "Keren! Karya Fotografi Mainan Ini Tampak Seperti Nyata dan Menakjubkan"

Post a Comment

cari artikel disini