INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ??

INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ?? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ??
link : INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ??

Baca juga


INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ??



Entah apalah yg ada di pikiran laki laki ini. Statusnya yang merupakan anak tidak sanggup menjernihkan pikirannya. Bukan lagi kerasukan setan, tetapi Herkulanus alias Joni lah setan. Laki-laki 50 th ini memperk0sa TD (71), ibu kandungnya sendiri, Rabu (1/6/2016) sekira pukul 17.00.
tindakan asusila yang dilakukan pada Joni melindungi mereka, penuh Sheffield Road, Nyarumkop Village, East Tambaram.

Cowok yg bekerja juga sebagai buruh bangunan itu baru pulang dari Bengkayang. Demikian hingga di hunian, Joni makan & nonton di area tamu. Joni heran, sebab tak menonton ibunya.
Beliau mengetuk pintu kamar & ibunya cepat membukakan pintu. Pelaku segera masuk ke kamar ibunya.
“Dia menanyakan keadaan aku. Aku jawab, kaki aku sakit. Dirinya selanjutnya memegang kaki aku yg lagi berbaring diatas ruang tidur,” narasi TD di Mapolsek Singkawang Timur, Jumat (3/6/2016).

Waktu memegang kaki ibunya yg lagi berbaring, Joni menyaksikan organ vit4l ibunya yg dikala itu cuma memanfaatkan daster, tetapi tak memanfaatkan celana dalam.
Tiba-tiba muncul nafsu birahi pelaku, maka dirinya mendekap ibunya. Dari atas tersangka memegang ke-2 tangan ibunya sekuat tenaganya. Disaat itu TD laksanakan perlawanan bersama meronta-ronta, tetapi tak akan berteriak.
Sambil memegang ibunya, Joni terhubung pakaiannya. Beliau serentak menindih sambil memegang ke-2 tangan ibunya.

“Alat kel**m11n aku robek, & hasilnya aku diboyong ke hunian sakit & telah dirawat,” tutur TD .
Usai menggagahi ibunya, tidak dengan merasa bersalah Joni kembali berpakaian & menyaksikan tv. Tidak lama dia menyaksikan ibunya bakal ke luar hunian. “Dia bertanya aku mengapa ke luar hunian, & aku jawab, aku bakal melaporkannya ke polisi,” menurutnya.

Joni menguber ibunya yg telah di luar hunian. Dirinya meminta supaya tak memberitahukan apa yg dilakukannya pada orang lain. Tapi TD bersikeras & pelaku membiarkannya.
“Saya tahu beliau gemar mabuk-mabukan, tetapi waktu itu aku tak mencium bau minuman keras di mulutnya,” ungkap TD.

Kapolsek Singkawang Timur, Iptu R Sudirman, menegaskan, pelaku tak mengalami kesukaran jiwa. Pula tak di bawah pengaruh minuman keras, melainkan atas kemauan sendiri. Pelaku Joni dijerat Pasal 285 KUHP bersama ancaman maksimal 12 th penjara.

“Saat tiba di hunian, pelaku segera masuk & mengetuk pintu kamar ibunya. Diwaktu pintu di buka, pelaku cepat menindih ibunya maka terjadilah tindak pemerkosaan,” kata Kapolsek.
Sudirman menyampaikan kala kejadian di hunian korban sedang dalam kondisi kosong, di mana anak korban yg yang lain sedang tiada di hunian. “Sehingga tatkala kejadian, cuma mereka berdua saja yg di hunian, tiada orang lain lagi,” menurutnya.
Diwaktu ini, lanjutnya, pelaku telah diamankan ke Mapolres Singkawang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


Demikianlah Artikel INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ??

Sekianlah artikel INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ?? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/06/ini-manusia-atau-binat4ng-sungguh.html

0 Response to "INI MANUSIA ATAU BINAT4NG : Sungguh Biadab Laki-Laki 50 Th Memperk0s4 Ibu Kandungnya Yang Berumur 71 Th '' APA KOMENTAR ANDA ??"

Post a Comment

cari artikel disini