Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ???

Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ??? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ???, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ???
link : Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ???

Baca juga


Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ???




Seorang perempuan mengalami hal yang sangat menakutkan saat membeli kulkas
bekas dengan harga yang sangat murah. Perempuan itu membeli kulkas tetangganya yang dijual kepadanya seharga Rp 400 ribu.



Namun, saat membeli tetangganya di Goldsboro, North Carolina itu meminta kepada perempuan itu agar tidak membuka pintu kulkasnya selama 3 minggu karena kulkas masih dalam keadaan pendinginan.

Memang terdengar sedikit aneh, tapi wanita itu pun mau mengikut permintaan tetangganya itu. Namun, lama kelamaan wanita itu merasa penasaran dengan isi dari dalam kulkas yang ia beli it Perempuan itu pun nekat untuk membukanya dan ia langsung terkejut ketika melihat ada potongan tubuh di dalam kulkas tersebut.

Potongan tubuh manusia itu diduga milik ibunya. “Dia menjual kulkas dengan mayat ibunya di dalam kulkas yang sudah membeku,” katanya histeris seperti dilansir Tribunnews.com.
Polisi pun menemukan potongan tubuh lainnya di rumah tetangga wanita itu. Namun, tetangganya sudah pergi ke luar kota dan tak pernah kembali lagi.
sumber; gotopublik.com


Demikianlah Artikel Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ???

Sekianlah artikel Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ??? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ??? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/06/seorang-wanita-membeli-kulkas-bekas.html

0 Response to "Seorang Wanita Membeli Kulkas Bekas Murah Seharga Rp 400 Ribu Setelah Dibuka Ternyata Ada Sesuatu yang Mengerikan di Dalamnya ???"

Post a Comment

cari artikel disini