Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan))

Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan)) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan)) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan))
link : Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan))

Baca juga


Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan))


Seorang petugas medis dengan account Facebook bernama Dewi Ade Dewi jadi pembicaraan netizen lantaran mengunggah tulisan yang dikira berbuat tidak etis pasien pengguna BPJS kesehatan.

Netizen berasumsi komentar Dewi kasar serta tunjukkan dirinya tidak siap jadi tenaga medis. Dalam statusnya, Dewi menyebutkan kalau dirinya bisa hipertensi bila menghadapi pasien BPJS yang dia anggap tidak imbang pada bayaran dan pelayanan yang mereka minta.




“lama2 di sini gw dapat dipertensiiii ngadepin pasien bpjs,,, bayar tidak seberapa namun ingin pelayanan eksekutif dan ngomel2,,, naek kereta saja bila ingin yg eksekutif, ” celoteh Dewi Ade Dewi beberapa waktu lalu, seperti dipantau
Membalas status Dewi itu, seseorang netizen memohon atasan Dewi untuk memberi teguran.

“Mana atasanya nihh??? segera SP3 ajaahh…. profesi tenaga medis atau apa pun profesi yang melayani orang-orang itu, 90% yaitu dedikasi, terlebih yangberhubungan dengan kesehatan orang banyak, ” catat yang memiliki account Arta Sambora.

Selain Arta, beberapa ratus netizen yang membagi status Dewi tersebut ikut mengecam tingkah laku tenaga medis itu.

“untung dia gak jadi pegawai kecamatan sisi administrasi kependudukan yang ngurusin KK serta KTP beberapa orang GRATIS tentu JANTUNGAN langsung isdet TUH, ” komentar yang lain.

Seperti di ketahui, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah badan usaha milik negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk mengadakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk semua rakyat Indonesia.

Apa komentar kalian? Layak tidak seseorang petugas kesehatan menyampaikan hal seperti ini saat melayani pasien BPJS?


Demikianlah Artikel Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan))

Sekianlah artikel Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan)) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan)) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/06/saya-mau-bertanya-apakah-ini-pastas.html

0 Response to "Saya Mau Bertanya ?? Apakah Ini Pastas ''Seorang Petugas Kesehatan Menghina Pasien BPJS di Facebook ((Tolong Sebarkan)) "

Post a Comment

cari artikel disini