Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16)

Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015-2016, Artikel Bola, Artikel Chelsea, Artikel Jersey baru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16)
link : Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16)

Baca juga


Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16)

Jelang tiba pergantian tahun ini dunia maya mulai dihebohkan dengan munculnya jersey klub-klub raksasa Eropa. Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran jersey musim mendatang dua klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona, kali ini juga muncul salah satu klub elite liga Inggris, yaitu Chelsea.

Klub yang saat ini ditukangi Jose Mourinho ini dipercaya akan memiliki desain jersey musim depan (2015-16) seperti berikut ini :
Tak beda jauh dengan jersey sebelumnya, jersey homenya didominasi warna biru dengan sedikit tambahan warna merah melingkar di lengan dan kerahnya. Di bocoran jersey baru The Blues ini juga turut menyematkan sponsor baru di bagian dada, yakni Turkish Airlines yang menggantikan Samsung.

Sementara jersey awaynya menggunakan warna putih dengan tambahan warna merah-biru melingkar di ujung lengannya. Kemudian untuk kostum ketiganya berwarna hitam.
Sumber: Bolanet


Demikianlah Artikel Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16)

Sekianlah artikel Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/keren-ini-dia-bocoran-jersey-chelsea.html

0 Response to "Keren, Ini Dia Bocoran Jersey Chelsea Musim Mendatang (2015-16)"

Post a Comment

cari artikel disini