Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta

Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel buah, Artikel Fakta, Artikel jepang, Artikel Taiyo no Tamago, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta
link : Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta

Baca juga


Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta

Di Jepang rasanya seperti tak pernah sepi dengan sesuatu yang unik dan inovatif. Mencakup berbagai bidang, mulai dari otomotif, fashion, teknologi, hingga pertanian, Negeri Sakura dikenal dunia sebagai trendsetter-nya.
Foto: MSN
Dalam bidang pertanian beberapa waktu yang lalu dunia dihebohkan dengan buah semangka berbentuk kotak di Jepang. Seperti dilansir MSN, kali ini ada lagi jenis buah-buahan unik dari Jepang, yaitu buah mangga berwarna merah yang disebut “Taiyo no Tamago” yang berarti Telur Matahari.

Bisa dikatakan mangga unik tersebut menjadi buah mangga termahal di dunia. Sepasang mangga berkulit merah ini terjual dalam sebuah pelelangan dengan menembus angka US$ 3.000 atau sekitar Rp 33 juta. Per bijinya diperkirakan sekitar Rp 16,5 juta.
www.miyazaki-city.tourism.or.jp
Apa yang membuatnya dijual dengan harga selangit? Selain karena rasanya yang manis dan warnanya yang unik, seperti yang kita tahu, mangga adalah tanaman yang hidup di daerah tropis. Untuk menanamnya di daerah sub tropis tentu membutuhkan perawatan spesial yang pastinya mengeluarkan banyak biaya. Mangga yang berada di daerah Miyazaki ini ditanam di dalam ruangan khusus yang dilengkapi pengatur temperatur otomatis untuk melindunginya saat tiba musim dingin.
sumber: mangoworldmagazine.blogspot.com
 Sumber: MSN via Liputan6, Lembah Pinus


Demikianlah Artikel Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta

Sekianlah artikel Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/sepasang-buah-mangga-ini-dilelang.html

0 Response to "Sepasang Buah Mangga ini Dilelang Menembus Angka Rp 33 Juta"

Post a Comment

cari artikel disini