Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona

Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel bunga, Artikel Fakta, Artikel Hot Lips, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona
link : Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona

Baca juga


Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona

Cantik dan menggoda, dua kata itu sangat cocok disematkan pada tanaman unik ini. Bagaimana tidak, bentuknya unik menyerupai bibir seorang wanita yang merah merona dihiasi lipstik tebal. Bersiaplah takjub bila melihat bunga eksotik nan cantik ini.
Photo: Flickr
Bernama Psychotria Elatra, atau juga dikenal dengan sebutan 'Hot Lips' atau 'Hooker’s Lips'. Sebuah bunga dengan daun kecilnya sebelum mekar berwarna merah merona layaknya bibir yang dihiasi lipstik. Namun sayangnya, setelah bunganya mekar daun kecilnya juga ikut merekah sehingga bentuknya tak lagi menyerupai bibir.

Bentuknya yang eksotik berfungsi untuk menarik burung dan kupu-kupu mendekat guna melakukan penyerbukan.
Photo: Flickr
Jika ingin melihatnya, anda dapat menemukannya di hutan hujan tropis di daerah Amerika Selatan seperti Kosta Rika, Kolombia, Panama dan Ekuador. Sayangnya, bunga unik ini bisa dibilang terancam punah. Penebangan hutan di negara-negara tempat ia tumbuh mulai tak terkendali.
 Photo: Ashtar Command Crew
Photo: dallinglab


Demikianlah Artikel Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona

Sekianlah artikel Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/eksotik-nan-cantik-bunga-yang.html

0 Response to "Eksotik Nan Cantik, Bunga yang Menyerupai Bibir Merah Merona"

Post a Comment

cari artikel disini