Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga

Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel Shamphran, Artikel Thailand, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga
link : Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga

Baca juga


Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga

Buaya merupakan salah satu hewan predator paling menyeramkan. Keganasannya nampak dari besar dan tajamnya taring-taringnya serta sorot matanya yang tajam membuat orang berpikir seribu kali untuk mendekatinya. Namun terkejutkah anda bila ternyata ada pekerjaan unik dan menegangkan dimana orang akan dibayar jika berani menyodorkan kepalanya di mulut buaya.
Aksi ekstrem pawang buaya di Thailand. ©2014 Merdeka.com
Anda dapat menemukan pekerjaan unik ini di Bangkok, Thailand, tepatnya di Kebun Binatang Shamphran. Di sana pengunjung akan disuguhi aksi ekstrim menegangkan dimana seseorang berani menyodorkan kepalanya di mulut buaya yang menganga. Atraksi berbahaya yang dilakukan oleh dua orang pawang ini dilakukan selama beberapa detik demi para pengunjung.Dengan berani mereka sering meloloskan diri dari mulut buaya penuh taring tersebut beberapa detik sebelum buaya mengatupkan mulutnya.

Pawang pemberani tersebut adalah Akraphol Wannawate dan Samrit Maiboran. Mereka telah lama melakoni pekerjaan tersebut, yakni sejak awal tahun 2000. "Dan kami sehat-sehat saja," Ucap Wannawate sambil tertawa. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (22/12).
sumber: Pehtem
Mereka dibayar oleh pihak kebun binatang sebesar 9.000 baht per bulan atau setara Rp 3,3 juta untuk melakukan aksi ekstrim itu. Tapi karena mereka cuma berdua dan pengunjung datang enam hari per pekan membuat mereka kwalahan melakukan pekerjaan ini. Sehingga dibutuhkan pegawai baru untuk pekerjaan menegangkan tersebut di sana.

Untuk lebih jelasnya lihat videonya di sini. Amat sangat menegangkan bukan? Anda tertarik melamar pekerjaan itu? 

Sumber: Merdeka


Demikianlah Artikel Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga

Sekianlah artikel Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/wow-aksi-ekstrim-memasukkan-kepala-di.html

0 Response to "Wow, Aksi Ekstrim Memasukkan Kepala di Mulut Buaya Menganga"

Post a Comment

cari artikel disini