Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2)

Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Barcelona, Artikel Bola, Artikel Fakta, Artikel Messi, Artikel MU, Artikel Real Madrid, Artikel Ronaldo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2)
link : Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2)

Baca juga


Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2)

image source: ronaldo7.net
5. MVP
Jika Messi dapat meraih lima gelar pemain terbaik La Liga secara beruntun, yakni tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2013, tapi Ronaldo bisa meraih gelar itu di liga dan klub berbeda.

Bersama MU CR7 mengoleksi dua gelar pemain terbaik Liga Premier Inggris tahun 2007 dan 2008. Kemudian setelah tiba di Santiago Bernabeu dan menjadi punggawa Madrid ia menyabet gelar pemain terbaik La Liga musim 2013-14.

 
6. Ballon d'Or
Meski soal trofi yang satu ini Messi lebih unggul dengan mengoleksi empat trofi, tapi ia meraihnya hanya dengan berkostum Barca.

Lain halnya dengan Ronaldo, hebatnya dua trofi Ballon d'Or yang ia peroleh bersama dua tim berbeda, yaitu MU dan Real Madrid.

7. Pencetak Gol Terbanyak (Top Scorer)
Bersama Barcelona Messi sudah tiga kali menjadi top scorer di La Liga , yakni musim 2009-10 (34 gol), 2011-12 (50 gol) dan 2012-13 (46 gol). Tapi, dia belum tentu bisa melakukannya jika bermain di liga lain.

Sementara CR7 sudah pernah melakukannya dengan menjadi top scorer Liga Premier Inggris musim 2007-08 dengan raihan 31 gol dan dua kali di La Liga pada musim 2010-11 (40/41 gol) dan 2013-14 (31 gol).

8. FIFA Club World Cup
Gelar yang satu ini baru-baru ini telah berhasil diraih Ronaldo bersama Real Madrid dengan menumbangkan San Lorenzo. Ini membuktikan bahwa Ronaldo tak hanya bisa meraihnya dengan MU. CR7 mampu meraih gelar tersebut dengan dua klub berbeda, bersama MU pada 2008 dan Madrid pada 2014.

Messi memang sudah menjuarai kejuaraan piala dunia antar klub tersebut sebanyak dua kali, yakni 2009 dan 2011. Tapi sayangnya hanya dengan Barcelona.

Bagaimana menurut anda? Bisakah Messi meniru prestasi spesial Ronaldo itu?

Sumber: Liputan6


Demikianlah Artikel Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2)

Sekianlah artikel Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/ronaldo-punya-prestasi-spesial-yang-tak.html

0 Response to "Ronaldo Punya Prestasi Spesial yang Tak Mungkin Diraih Messi (Bag.2)"

Post a Comment

cari artikel disini