Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan

Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel arsitektur, Artikel Berita, Artikel China, Artikel Fakta, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan
link : Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan

Baca juga


Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan

Terlebih dahulu coba lihat dua gedung yang ada di Shanghai, China ini. Dari kejauhan nampaknya tidak ada yang aneh dengan gedung ini. Keduanya berdiri tegak sejajar dan biasa saja. Namun bila diperhatikan lebih dekat, ada sesuatu yang janggal di sana, yaitu puncaknya yang ternyata menempel berbenturan.
Dikutip dari Daily Mail, gedung 15 lantai yang dibangun dua tahun yang lalu ini menjadi hunian warga sebagai relokasi theme Disney Park. Karena kemiringannya, kedua bangunan gedung ini perlahan kehilangan celah yang ada di antara keduanya. Bagian sudut puncaknya yang saling berbenturan itu mulai mengalami kerusakan.

Warga yang tinggal di sana mengeluhkan kondisi gedung tersebut. Mereka khawatir permasalahan itu akan menyebabkan gedung runtuh. Sementara itu, menurut pengelola bangunan tersebut gedung hunian ini tetap aman untuk dihuni.
 Sumber: Daily Mail via Tempo


Demikianlah Artikel Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan

Sekianlah artikel Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/salah-perhitungan-dua-gedung-ini.html

0 Response to "Salah Perhitungan, Dua Gedung ini Puncaknya Berbenturan"

Post a Comment

cari artikel disini