Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai

Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Belanda, Artikel Giethoorn, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai
link : Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai

Baca juga


Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai

Sungai, sungai, dan sungai, mungkin kata itu yang paling akrab dengan sebuah kota unik yang ada di Belanda ini. Tak seperti kota-kota yang pernah kita kenal yang umumnya padat jalan raya, kota kecil bernama Giethoorn ini tidak memiliki jalan raya. Hampir seluruh wilayahnya dikelilingi oleh sungai-sungai kecil.
Mungkin bisa dibilang kota ini seperti Kota Venesia di Negeri Kincir Angin. Di Kota Giethoorn terdapat kanal-kanal sungai yang rata-rata sepanjang 6,5 km. Kanal-kanal itu dihiasi hijau dan indahnya lingkungan kota yang begitu memanjakan mata. Belum lagi dengan rumah-rumah penduduknya yang tak kalah memikat, rumah mereka menggunakan desain tradisional khas Belanda.

Sebagai sarana transportasi, warga kota menggunakan perahu kecil atau berjalan melalui jembatan. Jika anda ingin berkunjung ke sana, mobil atau bus wisata anda harus diparkir di luar kota tersebut.
Diketahui, sebagaimana dilansir Sometimes Interesting, Kota Giethoorn mulai terkenal pada tahun 1958 dimana saat itu dibuat film oleh Bert Haanstra dan ditayangkan dalam festival film Fanfare.
 Sumber: Sometimes Interesting via Liputan6


Demikianlah Artikel Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai

Sekianlah artikel Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/tak-ada-jalan-raya-kota-kecil-ini.html

0 Response to "Tak Ada Jalan Raya, Kota Kecil ini Dikelilingi Sungai"

Post a Comment

cari artikel disini