Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak

Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel Sambas, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak
link : Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak

Baca juga


Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak

Tak hanya manusia, ternyata hewan pun juga memiliki hubungan persahabatan yang begitu hangat. Baru-baru ini dunia fotografi sempat dihebohkan sebuah foto langka yang menunjukkan salah satu persahabatan hangat antara dua hewan yang berbeda spesies, yakni seekor siput yang tertangkap kamera menggendong katak.
Katak hijau dan siput di Sambas. ©2014 Merdeka.com/Hendy MP/Solent News
Seperti dilansir surat kabar Daily Mail, Sabtu (27/12), foto tersebut adalah hasil jepretan seorang fotografer Hendy Mp. Ia berhasil mengabadikan peristiwa unik ini di hutan daerah Sambas, Kalimantan Barat.

Begitu indahnya keakraban di antara mereka. Seekor katak hijau Sungai Abah ini awalnya terlihat seperti mencium kening siput. Setelah itu ia naik ke atas cangkang siput. Selama lima menit, ia begitu menikmati asyiknya digendong siput atau bekicot ini. Tak lama kemudian katak tersebut turun dari cangkang dan pergi.
"Saya kebetulan sedang main ke hutan, saat saya lihat dua makhluk itu bermain dan nampak akrab," kata Hendy.

Momen langka yang sungguh mengagumkan, tak heran foto unik ini mendapatkan jutaan apresiasi dari para pecinta fotografi.
Sumber: Daily Mail via Merdeka


Demikianlah Artikel Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak

Sekianlah artikel Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/heboh-tertangkap-kamera-seekor-siput.html

0 Response to "Heboh, Tertangkap Kamera Seekor Siput Gendong Katak"

Post a Comment

cari artikel disini