Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda

Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Cyclocable, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel Norwegia, Artikel teknologi, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda
link : Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda

Baca juga


Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda

Bagi sebagian orang sarana transportasi unik ini mungkin masih terlihat asing. Mengingat sarana ini belum digunakan di setiap negara, tak heran bila sebagian orang mungkin belum mengenalnya.

Disebut dengan "Cyclocable", sebuah eskalator yang diperuntukkan bagi orang-orang yang bersepeda guna memudahkan perjalanan. Lebih dari itu, eskalator tersebut juga dapat mengangkut setiap peralatan yang beroda, seperti skuter, kereta dorong bayi, dan sebagainya.

Dikutip dari Boredpanda.com, cyclocable merupakan solusi cerdas bagi orang bersepeda ketika bertemu dengan medan terjal jalanan menanjak tinggi. Dengan eskalator unik ini orang yang bersepeda cukup dengan meletakkan salah satu kakinya di papan pijakan eskalator. Kemudian eskalator akan mendorongnya menaiki jalan tanjakan dengan kecepatan 5 mph. Tak hanya satu orang, ia juga dapat mengangkut 5 orang secara bersamaan.

Lebih lanjut, eskalator sepeda ini diciptakan oleh seorang komuter di kota Trondheim, Norwegia pada tahun 90-an. Keunikannya membuatnya memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
 Sumber: Boredpanda
Penulis: Duniasejutawarna


Demikianlah Artikel Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda

Sekianlah artikel Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/unik-eskalator-ini-diperuntukkan-bagi.html

0 Response to "Unik, Eskalator ini Diperuntukkan bagi Orang Bersepeda"

Post a Comment

cari artikel disini