Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal?

Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Barcelona, Artikel baru, Artikel Bola, Artikel jersey, Artikel Messi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal?
link : Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal?

Baca juga


Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal?

sumber: bolapenting.blogspot.com
Seperti yang kita tahu, Barcelona dengan jersey home biru-marunnya sangat akrab dengan strip vertikal. Namun jelang tahun baru ini muncul kabar mengejutkan soal jersey klub yang digawangi Messi Cs itu. Dikutip dari laman Bola.net, media ternama asal Catalan, Sport melaporkan bahwa musim depan Barca akan menanggalkan strip vertikal dalam jerseynya dan beralih menggunakan strip horizontal.

Dimuat dalam cover halaman depan media tersebut, jersey home Barca menggunakan strip merah vertikal di bagian dada dengan dominasi warna biru. Kemudian warna kuning pada bagian samping jersey.

Sementara jersey awaynya, menurut Sport Barca tetap menggunakan warna khas bendera senyera dilengkapi dengan celana biru.
© Sport
Keakuratan informasi bocoran desain baru jersey Barca yang dimuat oleh media tersebut belum diketahui. Namun beragam reaksi dari para penggemar Barca sudah mulai bermunculan.
 Sumber: Bola.net


Demikianlah Artikel Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal?

Sekianlah artikel Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/12/musim-depan-jersey-barcelona-tak-lagi.html

0 Response to "Musim Depan Jersey Barcelona Tak Lagi Strip Vertikal?"

Post a Comment

cari artikel disini