Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis

Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel Freudenberg, Artikel Jerman, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis
link : Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis

Baca juga


Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis

Photo credit
Kota unik ini sayang bila anda lewatkan. Adalah Freudenberg, salah satu kota kuno yang paling menarik terletak di South Westphalia Utara, Jerman. Kota ini mempunyai pusat bersejarah yang disebut Alter Flecken.

Di Alter Flecken terdapat kurang lebih 50 rumah tertata rapi dan membentuk sebuah jalan yang panjang. Menariknya, hampir semua rumah ini terlihat sama, dinding bercat putih dan menggunakan atap batu tulis.

Photo credit
Sebagian besar rumah-rumah ini dibangun pada abad ke-17, dimana saat itu kota Freudenberg rusak parah, bahkan hampir hancur akibat kebakaran. Setelah itu pusat kota dibangun kembali, dan selama berabad-abad rumah-rumah unik ini menjadi "landmark" kota tersebut. 
Photo credit
Photo credit
Photo credit
Photo credit
Photo credit
Photo credit
Photo credit
Photo credit


Demikianlah Artikel Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis

Sekianlah artikel Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/unik-50-rumah-di-kota-ini-bentuk-dan.html

0 Response to "Unik, 50 Rumah Di Kota ini Bentuk dan Ukurannya Hampir Sama Persis"

Post a Comment

cari artikel disini