Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru

Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2014-2015, Artikel Ajax, Artikel Bola, Artikel MU, Artikel terbaru, Artikel Timothy Fosu Mensah, Artikel transfer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru
link : Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru

Baca juga


Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru

Usai mendaratkan Di Maria dengan harga transfer termahal di Britania Raya, ternyata MU belum berhenti belanja pemain. Seperti dilansir Liputan6, MU selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri muda asal Ajax, Timothy Fosu Mensah.

Bek berusia 16 tahun ini dikabarkan sudah terlihat di Carrington untuk merampungkan transfernya ke MU. 

Harga Fosu pun murah meriah. MU dikabarkan hanya mengeluarkan 300 ribu pounds (Rp 5,8 Miliar) saja. Fosu merupakan rekomendasi dari tim scouting MU yang tertarik melihat penampilannya di Turnamen AEGON Future Cup April lalu.

Manchester City dan Inter Milan juga tertarik dengan Fosu, tapi pemain yang juga bisa main di tengah dan kanan ini lebih tertarik gabung MU. Fosu bakal menjadi bek kiri ketiga setelah Luke Shaw dan Marcus Rojo.

MU akan tandang ke Turf Moor, markas Burnley di lanjutan Liga Inggris Sabtu besok. MU sepertinya bakal langsung menampilkan rekrutan anyar, Angel Di Maria yang diboyong 60 juta pounds (Rp 1,1 Triliun).

sumber: Liputan6


Demikianlah Artikel Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru

Sekianlah artikel Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/bukan-vidal-ataupun-blind-mu-kembali.html

0 Response to "Bukan Vidal ataupun Blind, MU Kembali Datangkan Pemain Baru"

Post a Comment

cari artikel disini