Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata

Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Erase the Differen, Artikel Fakta, Artikel Mexico, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata
link : Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata

Baca juga


Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata

Sebagai upaya untuk menarik perhatian pada program pengembangan masyarakat di daerah berpenghasilan rendah, Bank Meksiko Banamex meluncurkan kampanye iklan berjudul 'Erase the Differen' (Menghapus Perbedaan). Seperti dilansir Amusingplanet.com, bank tersebut menyewa fotografer Oscar Ruiz dan memintanya untuk memotret kesenjangan yang nyata antara orang miskin dan kaya yang ada di Mexico City. Foto diambil dari atas kota dengan bantuan helikopter.

Kampanye ini menampilkan empat gambar yang menunjukkan apartemen dan villa mewah yang berada tepat di sebelahnya perumahan masayarakat miskin. Bagaikan langit dan bumi, jurang pembatas masyarakat miskin dan kaya begitu nyata. Di satu sisi berdiri rumah dengan cat putih dan atap genting, serta rumput hijau yang terawat. Sedangkan di sebelahnya, satu set bangunan terlihat suram berwarna abu-abu dan tua. Sebagian, hanya dinding tipis tinggi yang memisahkan kedua perumahan tersebut.

Sekilas foto terlihat seperti editan photoshop. seolah dua gambar terpisah terjebak bersama-sama untuk menciptakan drama, tapi gambar ini tidak demikian, ini adalah nyata. Dengan tagline-nya mengatakan “This image has not been modified. It is time to change that” (Gambar ini belum diubah. Ini adalah waktu untuk mengubah itu)

"Hampir 46% dari penduduk Meksiko hidup dalam kemiskinan, dan negara memiliki salah satu tingkat tertinggi ketimpangan pendapatan di dunia," tulis FastCoExist.

 sumber: Amusing Planet


Demikianlah Artikel Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata

Sekianlah artikel Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/bagaikan-langit-dan-bumi-perbedaan.html

0 Response to "Bagaikan Langit dan Bumi, Perbedaan Miskin dan Kaya yang Terlihat Begitu Nyata"

Post a Comment

cari artikel disini