Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau

Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Elliðaey, Artikel Fakta, Artikel Islandia, Artikel rumah terpencil, Artikel unik, Artikel Westman, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau
link : Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau

Baca juga


Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau

Image source
Adalah Kepulauan Vestmannaeyjar atau dalam bahasa Inggris disebut Kepulauan Westman, kumpulan pulau-pulau kecil yang berada di lepas pantai selatan Islandia. Di antara pulau-pulau kecil ini terdapat pulau yang bernama pulau Elliðaey.

Tak ada satupun manusia yang menghuni pulau
Elliðaey. Penghuninya hanyalah burung-burung laut yang menggunakan pulau ini sebagai tempat bersarang, khususnya burung puffins.

Menariknya, di pulau tanpa penghuni ini terdapat sebuah rumah dan hanya satu-satunya rumah yang berdiri di tengah pulau. Rumah apa dan milik siapakah itu? Aneh dan mengundang seribu tanya bukan?
Image source
Sekitar 300 tahun yang lalu, pulau Elliðaey dihuni oleh lima keluarga yang tinggal di sebuah pondok dan bertahan hidup dengan memancing ikan, memelihara ternak dan berburu burung puffins yang bersarang di tebing pulau tersebut.

Bertahun-tahun kemudian, yaitu pada tahun 1953, perkumpulan para pemburu Islandia
memutuskan untuk membangun sebuah pondok di pulau
Elliðaey bagi para anggotanya untuk digunakan selama musim berburu puffin. Lambat laun bangunan pondok tersebut akhirnya ditinggalkan di pulau terpencil ini.

Sehingga terlihat seperti sebuah rumah satu-satunya yang berdiri di tengah pulau terpencil. Sayangnya, hanya anggota perkumpulan pemburu Islandia yang memiliki hak istimewa untuk tinggal di sana.

Image source
Image source


Demikianlah Artikel Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau

Sekianlah artikel Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/misterius-rumah-tunggal-dan-satu.html

0 Response to "Misterius, Rumah Tunggal dan Satu-satunya yang Ada di Sebuah Pulau"

Post a Comment

cari artikel disini