Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol

Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel hamil, Artikel kesehatan, Artikel Ultrasonography, Artikel unik, Artikel USG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol
link : Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol

Baca juga


Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol

sumber: www.tempo.co
Wanita hamil yang melakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat USG (Ultrasonography) adalah saat pertama kali seorang calon ibu dapat melihat langsung perkembangan janin di rahimnya.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengecek status kehamilan atau kelainan-kelainan lain. dr Hari mengatakan bahwa posisi janin, janin kembar atau tunggal, dan kondisi janin dapat diketahui lewat USG.

Foto: Reddit.com/meancloth
Bicara tentang USG kehamilan, ada satu hal unik yang sangat jarang bahkan langka kita temui. Dikutip dari Uniqpost, pengguna Reddit meancloth baru saja memposting foto lucu USG terbaru istrinya yang menunjukkan bayi laki-laki mereka memberikan acungan jempol. Jika Anda melihat pada bagian pojok kiri atas Anda akan melihat tulisan ‘BABY A’ yang berarti kembar!

Foto yang telah diposting beberapa jam yang lalu, telah dilihat 1,8 juta kali.

sumber: Uniqpost, Detik


Demikianlah Artikel Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol

Sekianlah artikel Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/lucunya-hasil-usg-menunjukkan-janin.html

0 Response to "Lucunya, Hasil USG Menunjukkan Janin Mengacungkan Jempol"

Post a Comment

cari artikel disini