Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung

Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel California, Artikel Chef Jim Denevan, Artikel Fakta, Artikel Outstanding in the Field, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung
link : Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung

Baca juga


Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung

sumber: outstandinginthefield.com
Unik dan kreatif, dua kata itu sangat pas bila disandingkan dengan restoran yang satu ini. Tak seperti restoran pada umumnya, restoran karya Chef Jim Denevan asal California, Amerika Serikat ini seperti menyatu dengan alam.

Tak memiliki dinding, beratapkan langit dan bahkan yang lebih menarik dapat berpindah tempat mulai berlokasi di kebun, sawah, di atas gunung, di tepi pantai, hingga ke dalam gua.

Seperti dilansir website resminya, restoran unik ini diberi nama ‘Outstanding in the Field’. Chef Jim pertama kali membuat restorannya ini pada tahun 1999 dengan menyusun meja serta bangku dengan jumlah yang banyak.

Sejak saat itu ia memulai restorannya. Dengan bentuk yang sangat unik, meja dan bangku kayu ditata secara rapi memanjang.

‘Outstanding in the Field’ ini sudah berkeliling hingga ke lebih 45 kota di Amerika Serikat, dan pernah melakukan tur di Amerika Utara.




Demikianlah Artikel Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung

Sekianlah artikel Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/restoran-beratapkan-langit-berlokasi-di.html

0 Response to "Restoran Beratapkan Langit, Berlokasi di Kebun, Gua, Hingga di Atas Gunung"

Post a Comment

cari artikel disini