Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk

Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Hollywood, Artikel Mission: Imposible 5, Artikel movie, Artikel Tom Cruise, Artikel Vienna Opera House, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk
link : Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk

Baca juga


Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk

sumber: www.firstshowing.net
Mission: Imposible 5, sekuel film action yang sangat dinanti ini sekarang telah memulai proses penggarapan. Kembali dibintangi oleh aktor tampan Tom Cruise, Mission: Impossible 5 di bawah produksi Paramount Pictures dan Skydance Productions akan rilis serentak di Amerika Serikat tertanggal 25 Desember 2015.
 Vienna Opera House. (sumber: www.globaltravelmate.com)
Film tersebut telah memulai produksi di Wina, Austria. Tom Cruise yang kembali bermain sebagai Ethan Hunt baru-baru ini terlihat syuting memperagakan aksi berbahaya dalam film itu berlokasi di Vienna Opera House. Aktor tampan itu terlihat mendaki atap gedung dengan tali yang panjang.
Tom Cruise and Rebecca Ferguson. (Photo credit: Toppress/WENN)
(Photo credit: Toppress/WENN)
Simon Pegg. (Photo credit: Toppress/WENN)


Demikianlah Artikel Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk

Sekianlah artikel Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/di-sinilah-lokasi-syuting-mission.html

0 Response to "Di Sinilah Lokasi Syuting Mission: Imposible 5, Intip Tom Cruise Yuk"

Post a Comment

cari artikel disini