"Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa

"Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Bulgaria, Artikel Fakta, Artikel The Golden Bridges, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa
link : "Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa

Baca juga


"Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa

sumber: www.panoramio.com
"Zlatnite Mostove" atau "The Golden Bridges" (Jembatan Emas), adalah sungai besar dengan panjang kurang lebih 2,2 km, dan lebar mencapai 150 m. Uniknya, sungai ini dipenuhi bebatuan raksasa sehingga disebut dengan sungai batu. Fenomena alam luar biasa ini berada di pegunungan Vitosha, Bulgaria.

The Golden Bridges terletak di sepanjang Sungai Vladayska yang dikelilingi hutan cemara dan berada di ketinggian sekitar 4.593 kaki di atas permukaan laut.

Batu-batu oval berukuran besar yang memenuhi sungai ini sebagian tertutup oleh lumut berwarna kuning. Ketika terkena sinar matahari bebatuan berselimut lumut-lumut kuning tersebut terlihat seperti emas. Itulah yang membuatnya dikenal dengan sebutan 'The Golden Bridges' atau 'Jembatan Emas'.
sumber: bulgariatravel.org
sumber: www.jokeroo.com
sumber: www.tripadvisor.com
sumber: www.nmnhs.com
sumber: www.panoramio.com



sumber: www.investbulgaria.com

 sumber: Paylessbg, Wikipedia


Demikianlah Artikel "Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa

Sekianlah artikel "Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/mostove-sungai-besar-yang-hanya.html

0 Response to ""Zlatnite Mostove", Sungai Besar yang Hanya Dipenuhi Bebatuan Raksasa"

Post a Comment

cari artikel disini