Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI

Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI
link : Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI

Baca juga


Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sementara, M Taufik, memasang foto Prabowo Subianto sebagai 'Presiden' di kantornya. Taufik merupakan wakil rakyat DKI dari Fraksi Gerindra.

kantor-m-taufik
M Taufik di kantornya (Foto: Elza/detikcom)

"Yang penting Presiden saya tetap Prabowo," kata Taufik sambil menunjukkan foto Prabowo di kantor barunya itu.

Taufik memasang foto Prabowo di ruang kantornya di Gedung DPRD DKI di Jl Kebon Sirih, Jakpus, Kamis (28/8/2014). Foto besar Prabowo dipasang di bawah lambang Garuda Indonesia. Garuda dan foto Prabowo berada di tembok belakang meja dan kursi kerja Taufik.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini mengaku akan tetap memasang foto Prabowo sebagai Presidennya. Tak perduli meski nanti Presiden Terpilih Jokowi telah dilantik.

"Saya konsisten pasang Pak Prabowo karena calon Presiden saya Prabowo. Saya akan tetap pasang Pak Prabowo (jika Jokowi sudah dilantik)," tegas Taufik.

Sumber "http://news.detik.com/read/2014/08/28/151139/2675149/10/ketua-gerindra-m-taufik-pasang-foto-presiden-prabowo-di-dprd-dki?nd772204btr"


Kodokoala: Berita


Demikianlah Artikel Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI

Sekianlah artikel Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/ketua-gerindra-m-taufik-pasang-foto.html

0 Response to "Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI"

Post a Comment

cari artikel disini