Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun

Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Binatang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun
link : Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun

Baca juga


Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun

Ternyata bulu domba jika lama tidak dicukur juga bisa berakibat ‘parah’. Seorang petani di Australia mengatakan mereka menemukan domba yang tampaknya belum pernah dicukur selama enam tahun. Saking tebalnya bulu, domba itu sampai kelihatan sangat gemuk. Bulu itu juga tentu menjadi beban bagi domba itu.

domba-berbulu-lebat

Mereka berharap untuk menggunting bulu domba itu dan menetapkan rekor untuk bulu domba terpanjang atau terlebat.

Videonya:


Sumber "http://uniqpost.com/122192/domba-ini-tidak-cukur-selama-enam-tahun/"


Kodokoala: Binatang


Demikianlah Artikel Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun

Sekianlah artikel Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/08/beginilah-jadinya-jika-domba-tidak.html

0 Response to "Beginilah Jadinya jika Domba Tidak Cukur Selama 6 Tahun"

Post a Comment

cari artikel disini