Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat

Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, Artikel Life Style, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat
link : Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat

Baca juga


Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat

Sebuah mobil yang terpasang kamera didepannya, terlihat sebuah kecelakaan dijalanan lurus Taiwan yang kemudian mengunggahnya di media sosial.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Dalam kecelakaan ini, terlintas sebuah sepeda motor yang hendak menyeberang kemudian tertabrak truk angkut besar. Lihat videonya dibawah sini.


Sumber video : Cerpen.co.id

Dalam video itu, disebelah kanan truk terlihat wanita sedang menaiki sepeda motor yang memotong jalan. Sangat disayangkan, wanita itu sebelumnya berfikir ketika sedang lampu merah, truk itu akan berhenti. Namun, perkiraannya kali ini salah dan mengakibatkan tabrakan antara si wanita dengan dengan pengendara truk.

Anehnya, dalam video diatas memang bunyi tabrakan terdengar sangat keras. Akan tetapi, wanita ini terselamatkan dan hanya mengalami luka ringan.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat

Sekianlah artikel Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/truk-angkut-besar-menabrak-pengendara.html

0 Response to "Truk Angkut Besar Menabrak Pengendara Wanita Hingga Motornya Hancur, Anehnya Wanita Ini Bisa Selamat"

Post a Comment

cari artikel disini