Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com

Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Office, Artikel software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com
link : Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com


Kompatibel dengan aplikasi office suite kantor lainnya, Apache OpenOffice merupakan program opec-source(gratis)

Fitur Apache OpenOffice  :
Writer : aplikasi seperti Microsoft Word, pengolah kata yang dapat Anda gunakan untuk apa pun dari menulis surat cepat sampai memproduksi sebuah buku.
Calc : aplikasi seperti Microsoft Excel, spreadsheet  yang Anda butuhkan untuk menghitung, menganalisis, dan menyajikan data dalam laporan numeris atau grafik mendesis.
Impress : aplikasi seperti Microsoft PowerPoint,  untuk membuat presentasi multimedia yang efektif.
Draw memungkinkan Anda menghasilkan segala sesuatu dari diagram sederhana untuk ilustrasi 3D yang dinamis.
Base : aplikasi seperti Microsoft Database, memungkinkan Anda memanipulasi database. Membuat dan memodifikasi tabel, form, query, dan laporan, semua dari dalam Apache OpenOffice.
Math memungkinkan Anda membuat persamaan matematika dengan antarmuka pengguna grafis atau dengan langsung mengetik formula Anda ke editor persamaan.

Apache Open Office (Release Note )

Link download Apache Open Office 4.1.2 :

Link 1

Link 2


Demikianlah Artikel Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/apache-open-office-terbaru-oktober-2015.html

0 Response to "Apache Open Office terbaru Oktober 2015, versi 4.1.2 | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini