Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir

Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir
link : Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir

Baca juga


Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir

Adanya obesesi dan imajinasi jika bergabung dapat memberikan efek positif untuk mendongkrak kemampuan kerja dan kreatifitas bagi orang tersebut. Namun, jika semuanya itu tidak diimbangi dengan kesadaran diri malah bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Mengacu kepada fakta yang diatas. Pria ini rela memotong kemaluannya sendiri agar terlihat seperti sang dewa ular.

Semangap

Nikko Jenkins menjadi perbincangan publik dikarenakan dia telah melakukan sebuah hal agar dirinya terlihat seperti dewa Mesir.

Aksinya ini membuat para netizen tertarik dan ditanggapi oleh banyak orang. Akan tetapi, percobaan aksi pemotongan alat kelaminnya tersebut gagal.

Nikko ini nasibnya sangatlah malang. Tidak hanya itu, ia juga hidup di tahanan. Ia memotong kelaminnya sendiri itu bertujuan agar mirip dengan dewa ular Mesir kuno.

Nikko mengaku bahwa sebelumnya ia sudah berbincang dengan dewa ular Mesir tersebut. Anehnya, hal yang dilakukan oleh Nikko bukanlah hal yang pertama kalinya, namun sebelumnya Nikko juga pernah melakukan hal konyol yang dapat membahayakan dirinya sendiri.

Tidak hanya kemaluannya saja, seorang yang bernasib malang ini juga sempat mengiris lidahnya sendiri agar terlihat seperti lidah seekor ular.

Beberapa bulan terakhir, Nikko juga pernah mengukir dahinya dengan angka “666”. Ia beranggapan bahwa angka yang ia buat adalah benar angka “666”. Tidak tahunya, pada proses pembuatan angka ini ia sedang menghadap ke cermin, sehingga angka tersebut bukanlah “666” yang seperti ia inginkan melainkan “999”.

Penjaga penjara mengaku heran bagaimana bisa tahanan ini membunyikan pisau untuk masuk ke dalam sel. Akibat dari peristiwa itu, Nikko harus dijahit sebanyak 27 jahitan.

Namun ketika diperiksa, ternyata Nikko menderita skizofrenia. Ada yang beranggapan bahwa Nikko sengaja melukai dirinya sendiri sebelum ia menerima hukuman mati.

Pasalnya, pada tahun 2013 lalu Nikko telah dinarapidana karena telah membantai 4 orang dalam 1 kasus pembuhan.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir

Sekianlah artikel Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/pria-ini-rela-memotong-kemaluannya.html

0 Response to "Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir"

Post a Comment

cari artikel disini