Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa

Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa
link : Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa

Baca juga


Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa

Insiden kecelakaan di Mojoagung pukul 14.00 WIB hari Selasa, 27 Oktober 2015 tadi melibatkan Mobil Ertiga AD 8661 NV yang menabrak sebuah sepeda motor.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Pengemudi mobil Ertiga atas nama Andreas Agus K ini diduga kurang menjaga jarak antara mobil miliknya dengan sepeda motor milik Juwardi yang sedang membawa gerobak.

Lokasi kejadian berada di Jln Raya Veteran Miagan, Mojoagung, Jombang. Kronologi, Ertiga berjalan dari arah Timur menuju ke Barat yang kemudian kurangnya pengawasan sehingga menabrak motor milik Juwardi.

Ertiga menabrak motor yang juga melaju searah. Pengendara mobil selamat. Namun, sebelumnya telah diduga meninggal. Si pengendara motor juga selamat, akan tetapi sang istri atas nama Aslikhah warga Jombang yang dibonceng bersamanya tidak bisa diselamatkan. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya. Amiiinnnn...

Sumber facebook atas nama khusnul Irfan Fauzi

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa

Sekianlah artikel Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/insiden-tabrakan-di-mojoagung.html

0 Response to "Insiden Tabrakan di Mojoagung Menewaskan Satu Korban Jiwa"

Post a Comment

cari artikel disini