7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya

7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya
link : 7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya

Baca juga


7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya

Toilet atau kloset merupakan sebuah tempat khusus yang digunakan untuk tempat pembuangan kotoran baik air seni maupun fases.

Pernahkah Anda berfikir jika tempat pembuangan sisa makanan ini ternyata memiliki banyak sekali bentuk yang unik, mulai dari yang elegan, aneh sampai kepada multifungsi didalamnya. Berikut adalah 7 toilet terunik didunia versi Semangap.

Toilet dengan bentuk bibir merah wanita ini tentu akan membuat Anda berfikir terlebih dahulu pada saat buang air kecil.

Mungkin Anda tidak pernah terfikirkan bahwa ember sungguhan ini adalah sebuah toilet para pria di Bratislava.

Sebuah distrik yang bernama La Macarena, Bagota ini memiliki toilet dengan bentuk menyerupai sebuah peti yang memungkinkan para penggunanya teringat akan kematian.

Toilet yang satu ini termasuk kategori yang elegan, karena harganya mencapai 722 juta. Ya, toilet ini terbuat dari bahan dasar Kristal Swarovski yang didesain oleh pakar yang bernama Jemal Wright.

Jika Anda melihat toilet ini tentu akan teringat dengan sulap, karena arsitektur dari toilet tersebut bergambarkan simbol-simbol kartu remi.

Toilet ini juga tergolong dalam kategori unik karena bentuknya seperti pipa rokok.

Nah, kalau ini adalah toilet multifungsi. Bagaimana tidak, disebelah kiri dan depan toilet terdapat telepon dan komputer. Tidak hanya itu, pada bagian alasnya juga terdapat faksimli yang juga ikut menghiasinya.
Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : 7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel 7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya

Sekianlah artikel 7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/7-toilet-unik-ini-akan-membuat-anda.html

0 Response to "7 Toilet Unik Ini Akan Membuat Anda Tercengang Ketika Melihatnya"

Post a Comment

cari artikel disini