Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata

Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata
link : Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata

Baca juga


Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata

Pada umumnya, upacara pernikahan bermaharkan seperangkat alat sholat, cincin emas dan lain-lain. Akan tetapi, pemuda ini terlihat sangat berbeda karena pada proses ijab kabul berlangsung pemuda ini melantunkan ayat suci Al-Qur’an sebagai maharnya.

Acara pernikahan ini sempat menarik perhatian netizen dan banyak orang di dunia maya. Pemuda tesebut tampak tidak sedang memegang Al-Qur’an, melainkan ia menghafalnya layaknya seorang hafidz. Hal yang membuat netizen memperbincangkannya adalah pemuda tersebut bermaharkan hafalan Al-Qur’an ditengah acara pernikahannya.

Mahar nikah pada umumnya adalah berupa seperangkat alat sholat, cincin emas dan lainnya. Namun, sebuah mahar berupa hafalan Al-Qur’an menjadi sangat spesial bagi keluarga maupun kedua mempelai dikarenakan jarang sekali orang yang melakukannya. Berikut gambar proses pernikahannya.

Tampak seorang pemuda dengan setelan baju serta peci putih sedang melantunkan ayat Al-Qur’an dengan begitu indahnya.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Saat pemuda sedang melantunkan ayat suci Al-Qur’an, disampingnya terlihat penghulu dan pendamping hafalan yang sedang memegang Al-Qur’an.


Dengan khusyu’ nya, pemuda itu terlihat sangat menghayati. Sang istri pun hanyut dan terlihat meneteskan air mata di pipinya.


Lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan mempelai pria juga sempat menggetarkan hati anggota keluarga sehingga tampak bercucuran air mata.


Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata

Sekianlah artikel Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/pemuda-ini-berikan-mahar-nikah-berupa.html

0 Response to "Pemuda Ini Berikan Mahar Nikah Berupa Hafalan Al-Qur'an, Sang Istri Teteskan Air Mata"

Post a Comment

cari artikel disini