Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini

Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, Artikel Tecnology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini
link : Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini

Baca juga


Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini

Kamis, 08 Oktober 2015 kemarin merupakan sejarah baru didunia jaringan internet karena Google baru saja membeli domain yang berasal dari huruf alphabet yang satu-satunya ada dibumi ini yakni dengan domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com.

Semangap

Sebelumnya, pada proses pengalihan perusahaannya yang baru yakni Alphabet, waktu itu Google memperkenalkan situs perusahaan tersebut yang memiliki domain abc.xyz. Hal tersebut dikarenakan domain Alphabet.com saat ini sudah dimiliki oleh pabrik mobil Jerman yaitu BMW.

Wakil juru bicara Google menjelaskan tentang maksud mereka membeli domain alphabet secara keseluruhan. “Kami baru sadar bahwa ada beberapa huruf yang tidak terdapat pada (domain) abc.xyz, jadi kami beli semuanya saja.”

Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com yang telah dibeli oleh pihak Google tersebut ternyata situs hosting Doaminlnvesting.com telah mengetahuinya untuk yang pertama kali.

Selain mengamankan domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz dengan ekstensi (.)com, pihak Google juga mendaftarkannya di ekstensi lainnya yang populer seperti (.)org, (.)net, (.)infi dan masih banyak lagi.

Untuk sementara ini situs URL tersebut memang belum bisa menampilkan apa-apa. Akan tetapi, dalam jangka waktu yang singkat ini Google pasti akan merilis sesuatu di alamat abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com tersebut dengan berbagai macam tampilan yang baru.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini

Sekianlah artikel Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/info-tekno-google-beli-domain.html

0 Response to "Info Tekno : Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Baru-Baru Ini"

Post a Comment

cari artikel disini