Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual

Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual
link : Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual

Baca juga


Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual

Di tahun 2011 lalu, Thailand bagian Selatan mengalami fenomena banjir bandang yang paling besar dalam setengah abad terakhir ini. Banjir bandang ini menewaskan 600 orang dan mencapai kerugian dibidang industri sebesar US$ 2 juta.

Salah satu pabrik terkenal Honda di Thailand tepatnya pada daerah Rojana Industrial Park terkena musibah banjir bandang ini dan mengakibatkan -+ 1055 mobil terendam banjir.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Setelah banjir surut dengan jangka waktu yang cukup lama, bagaimanakah pihak Industri Honda menangani mobil-mobil yang sudah terendam banjir tersebut?

“Pada saat kami menerima adanya kabar tentang musibah banjir bandang tersebut, kami sudah berusaha memindahkan mobil-mobil tersebut sesegera mungkin. Akan tetapi disayangkan, mobil dengan jumlah sekitar 1055 masih berada didalam gudang dan akhirnya tidak terselamatkan. Mobil-mobil yang sudah rusak ini tidak kami jual dan juga tidak akan kami daur ulang.” Kata Wakil direktur mobil Honda Thailand.

Industri Honda mengklaim, mereka akan menghancurkan mobil-mobil yang sudah terendam banjir bandang tersebut.

Mengapa mobil-mobil itu tidak dijual saja?

Juru bicara Honda mengatakan “Mobil sebanyak 1055 tersebut sudah mengalami kerusakan fatal. Kami khawatir jika mobil-mobil yang tidak layak pakai ini masih beredar di masyarakat, hal ini justru akan merusak nama baik perusahaan.”

Mengapa tidak dijadikan hadiah saja kepada kerabat atau orang lain?

“Jika mobil ini dijadikan hadiah, biaya perbaikan mobil yang dikeluarkan juga relatif besar karena kerusakan yang sudah sangat parah.” Kata juru bicara Honda.

Mobil-mobil yang sudah rusak ini akan dihancurkan dan menjadi rongsokan besi. Dibutuhkan sekitar 1 bulan untuk menghancurkan mobil sebanyak 1055 tersebut. Pihak Honda mengambil kesempatan ini untuk mempropoganda demi nama baik industri mereka.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Ribuan Mobil baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual

Sekianlah artikel Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/ribuan-mobil-baru-ini-terendam-banjir.html

0 Response to "Ribuan Mobil Baru Ini Terendam Banjir Kemudian di Rongsokan, Tidak di Jual"

Post a Comment

cari artikel disini