Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen

Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen
link : Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen

Baca juga


Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen

Nafis Yaakub mungkin tidak menyangka bahwa namanya kini menjadi terkenal sebab lantunan ayat suci Al-Qur’an nya yang merdu ketika ia berada di sel penjara. Nafis Yakuub ini adalah seorang hafidz sekaligus guru mengajar ngaji yang usianya masih tergolong sangat muda sekali yakni 16 tahun.

Hafidz Qur’an ini mungkin tidak pernah menyangka bahwa ujian penjara yang dikarenakan tidak punya paspor itu membuat namanya melambung tinggi sebab lantunan ayat Al-Qur’an yang dibawanya. Padahal awal niatnya adalah semata hanya untuk muraja’ah (mengasah) hafalannya seperti biasa.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Nafis Yaakub ini berasal dari Kamboja. Ia mempunyai seorang ibu dari Thailand dan ayah dari Kamboja. Pada suatu saat ia mendapat tugas berdakwah di Malaysia tepatnya di kota Bharu. Akan tetapi, saat ia akan membeli makanan ia di tangkap polisi dan dimasukkan ke dalam penjara dikarenakan paspor yang ia bawa masa berlakunya telah habis. Hafidz Qur’an ini akhirnya di vonis 6 bulan penjara.

Hidup di sebuah jeruji besi tak membuat Nafis melupakan kebiasaan sehari-harinya. Sebelum dipenjara, Nafis ini telah rutin untuk mengasah hafalannya sebanyak 6 juz dalam sehari.

Pada suatu malam, udara dalam sel sangat panas. Nafis kemudian melepaskan bajunya dan akhirnya jadilah ia seorang muraja’ah tanpa baju. Penghuni penjara dibuatnya terpesona sebab suara merdu lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibawanya.

Ketika Hafidz Qur’an ini telah khusyu’ mengasah hafalannya, datanglah seorang petugas membawa makanan yang kemudian merekamnya dalam keadaan tanpa baju. Lalu petugas tersebut mengunggah video tersebut di sosial media Youtube.

Saat ini, tilawah yang dibawakan Nafis ketika dipenjara itu telah dilihat oleh jutaan orang. Bahkan video yang diunggah tersebut juga saksikan oleh masyarakat diberbagai manca Negara. Dengan demikian, Nafis sekarang menjadi populer dan ditawari menjadi Imam dan juga Syaikh disejumlah masjid di Malaysia.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen

Sekianlah artikel Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/10/kisah-hafidz-nafis-yaakub-dalam-sel.html

0 Response to "Kisah Hafidz Nafis Yaakub Dalam Sel Penjara Membuat Terharu Netizen"

Post a Comment

cari artikel disini