Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya

Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alam, Artikel bunga, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel ilmu pengetahuan, Artikel Pansy, Artikel penuh warna, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya
link : Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya

Baca juga


Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya

Bunga Pansy
Indahnya dunia tempat kita tinggal memang menyimpan sejuta warna. Salah satu keindahan dunia itu dapat kita temui pada bunga ini.

Adalah Pansy, bunga unik yang mempunyai "wajah" dan seolah selalu menunjukkan wajah yang tersenyum kepada siapapun yang melihatnya. Wajah bunga yang tersenyum itu terbentuk di tengah-tengah mahkota bunga  yang memiliki dua mata, mulut dan hidung kecil di tengah.
Warna-warni bunga ini begitu memikat dan menambah daya tarik manusia terutama perempuan yang menyukai bunga. Bunga Pansy (Viola tricolor),  sering ditemukan di bagian yang teduh. Bunga Pansy yang bisa hidup pada suhu -5o - 30oC karena bunga ini tidak boleh terkena matahari langsung. Bunga ini mulai banyak dilalap oleh orang di AS maupun Eropa. Dan biasanya dilalap dicampur dengan sayuran segar lainnya.


Demikianlah Artikel Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya

Sekianlah artikel Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/unik-bunga-ini-punya-wajah-yang.html

0 Response to "Unik, Bunga ini Punya Wajah yang Tersenyum Bila Anda Melihatnya"

Post a Comment

cari artikel disini