Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!

Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!
link : Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!

Baca juga


Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!

Seperti yang kita tau, sepeda motor SOHC 150cc 6 Speed asal negeri Bollywood yang sudah diproduksi masal dan akan launching bulan ini, memiliki basis yang bisa dibilang sama seperti NVL maupun OVI. Lah? berarti tidak menutup kemungkinan terjadinya komstir oblak dan rangka berkarat dong? yaiyalah kagak. Kecuali jika pihak YMII mau merubah atau memperbaik kualitas komstir agar tidak udah oblak, dan juga meningkatkan kualitas cat pada rangka R15, kalo bisa sih ganti aluminium hehehe. Kalo gak gitu, nasib R15 rider bakal sama kayak vixioner. Waduh!
Gambar
Untuk pastinya kita juga belum tau, biarkan waktu yang menjawab. Kalo gak terjadi a syukur, kalo terjadi? Apa yang teradi terjadiilaaaah. siap-siap aja rogok kantong buat beli komstir :D
Sekian dari ACR
foto sumber : http://www.bikes4sale.in/photos/85475/85475_1344511574.jpg


Demikianlah Artikel Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!

Sekianlah artikel Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/komstir-oblak-dan-rangka-berkarat-pada.html

0 Response to "Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!"

Post a Comment

cari artikel disini