Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil

Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Afrika, Artikel buas, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel langka, Artikel Luangwa Selatan Zambia, Artikel predator, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil
link : Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil

Baca juga


Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil

Crocs v hippos (Picture: Marc Mol/Mercury Press)
Alam Afrika menampilkan pertempuran luar biasa antara tentara kuda nil melawan tentara buaya. Seperti dilansir Metro.co.uk, kejadian langka ini tertangkap kamera oleh wildlife fotografer Marc Mol di sungai Taman Nasional Luangwa Selatan Zambia.

Marc Mol mengungkapkan saat musim kemarau yang panjang kurang lebih terdapat 100 buaya lapar yang keluar bersamaan mencari mangsa. Segerombolan buaya itu menyerang sekelompok kuda nil.
(Picture: Marc Mol/Mercury Press)
Setelah berlangsung cukup lama salah satu kuda nil mati dan tertangkap oleh pasukan buaya. Kawanan kuda nil lainnya segera melarikan diri menjauh dari buaya-buaya lapar tersebut. Menurut Marc Mol kuda nil yang mati tersebut kemungkinan disebabkan oleh penyakit anthrax lantaran bertahan hidup di musim panas yang cukup panjang.

Kejadian luar biasa ini ditangkap Marc Mol melalui helikopter dan menjadi pengalaman tak terlupakan.

(Picture: Marc Mol/Mercury Press)
 sumber: Metro.co.uk


Demikianlah Artikel Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil

Sekianlah artikel Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/ruar-biasa-pertempuran-ratusan-pasukan.html

0 Response to "Ruar Biasa, Pertempuran Ratusan Pasukan Buaya Vs Pasukan Kuda Nil"

Post a Comment

cari artikel disini