Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia

Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chicago, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel handphone, Artikel ponsel, Artikel Samsung, Artikel terbesar, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia
link : Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia

Baca juga


Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia

(Foto: istimewa)
Unik dan belum pernah ada sebelumnya, Samsung bersama perusahaan operator Cricket Wireles, menciptakan ponsel terbesar di dunia.

Bayangkan saja, layarnya nyaris sama dengan ukuran layar bioskop. Ponsel raksasa itu bernama Samsung SC-r450, dan lebih dikenal dengan Samsung Messenger.

Detailnya, handset berwarna hijau itu berukuran lebar 4,5 meter, tinggi 3,4 meter, dan tebal 74 sentimeter. Panel layar menggunakan LED lebar 2,27 meter, sehingga berat keseluruhan 158,8 kilogram.

Ponsel terbuat dari kayu, plastik, dan logam ini tak hanya sekedar pajangan di tengah kota Chicago, namun bisa melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS.



Demikianlah Artikel Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia

Sekianlah artikel Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/layar-ponsel-ini-nyaris-seukuran-layar.html

0 Response to "Layar Ponsel ini Nyaris Seukuran Layar Bioskop, ini Dia Ponsel Terbesar di Dunia"

Post a Comment

cari artikel disini