Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield

Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel dunia, Artikel hasil liga inggris, Artikel statistik & Rapor Pemain, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield
link : Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield

Baca juga


Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield

sumber: WhoScored.com
Hitungan di atas kertas tak selalu sejalan dengan realitas. Bola memang bundar dan apapun bisa saja terjadi, itulah sepakbola. Derby panas antara Liverpool kontra Chelsea yang baru saja kita saksikan sangat jauh dari prediksi. Di atas kertas tak perlu ditanya lagi, jelas The Reds difavoritkan akan menang atas Chelsea. Namun diluar dugaan, Chelsea mampu permalukan Liverpool di depan publik Anfield dua gol tanpa balas.

Lantaran bersiap-siap menjamu Atletico Madrid tengah pekan ini, Mou mengisi pasukan The Blues dengan menurunkan beberapa pemain lapis kedua. Pertandingan berjalan sengit, The Reds pegang kendali permainan menguasai penuh ball possession. Turun dengan sebagian pemain lapis kedua, Chelsea mencoba untuk bermain bertahan. Sedangkan Liverpool tentunya tak ingin malu di depan para pendukungnya dengan bermain terus menyerang.

Tak disangka, petaka terjadi pada injury time babak pertama dan kedua. Petaka itu berawal dari blunder fatal Gerrard dan Sturridge. Kesalahan itu langsung dimanfaatkan lini depan Chelsea yang dengan mudah merobek gawang The Reds.

Statistik
sumber: WhoScored.com
sumber: WhoScored.com
sumber: Bola.net


Demikianlah Artikel Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield

Sekianlah artikel Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/blunder-fatal-bawa-petaka-chelsea.html

0 Response to "Blunder Fatal Bawa Petaka, Chelsea Permalukan Liverpool di Anfield "

Post a Comment

cari artikel disini