Cara Luna Maya Merawat Organ Intim

Cara Luna Maya Merawat Organ Intim - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Luna Maya Merawat Organ Intim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Luna Maya Merawat Organ Intim
link : Cara Luna Maya Merawat Organ Intim

Baca juga


Cara Luna Maya Merawat Organ Intim

Luna Maya terkenal sebagai salah satu artis berparas cantik. Mantan kekasih Ariel "Noah" inipun ternyata sangat peduli dengan tubuhnya.

luna-maya

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itupun membeberkan cara menjaga kesehatan, terutama bagian intimnya. Dia mengatakan, selalu rajin mengganti pakaian setiap hari.

"Kalau pakaian intim? Ganti lah setiap hari, masak enggak," kata Luna Maya saat ditemui di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat, Selasa (15/4/2014).

Pola hidup sehat seolah menjadi kebiasaan sehari-hari bintang film Killers tersebut.

"Balik lagi ke kita-nya. Kalau kita punya gaya hidup yang sehat, rajin bersih-bersih. Baju bersih, pakaian dalam bersih dicuci. Misal jeans cuma dua kali pakai saja, kalau sudah kotor dicuci, jangan biasain pakai sampai seminggu," ungkapnya.

Selain pakaian, Luna juga menggunakan handuk hanya dua kali. "Handuk juga saya biasa pakai maksimal dua kali," tandas host Dahsyat itu.

Sumber "http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/15/33/970582/luna-maya-beberkan-cara-merawat-organ-intimnya"


Kodokoala: Selebritis


Demikianlah Artikel Cara Luna Maya Merawat Organ Intim

Sekianlah artikel Cara Luna Maya Merawat Organ Intim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Luna Maya Merawat Organ Intim dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/cara-luna-maya-merawat-organ-intim.html

0 Response to "Cara Luna Maya Merawat Organ Intim"

Post a Comment

cari artikel disini