Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa

Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel arsitektur, Artikel Banknote Building Kaunas, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel gedung, Artikel Lithuania, Artikel menakjubkan, Artikel Mengagumkan, Artikel uang, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa
link : Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa

Baca juga


Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa

sumber: toptravellists
Adalah Banknote Building Kaunas – Lithuania, terletak di kota terbesar kedua di Lithuania yang secara historis menjadi pusat ekonomi, akademik, dan kehidupan budaya unggulan dari Lithuania. Gedung yang dibangun pada tahun 2005-2008 ini merupakan pusat perkantoran yang terletak di Kaunas, Lithuania.
sumber: unusual-architecture.com
Di rancang oleh arsitek ; Rimas Adomaitis, Raimundas Babrauskas, Darius Siaurodinas, dan Virgilijus Jocys. Tampil unik dan menarik dengan arsitek bertemakan uang kertas. Uang kertas yang melapisi dinding luar gedung tersebut dibuat dari cat enamel khusus yang berbentuk uang kertas bernilai 1.000 pada tahun 1925 yang sudah tidak digunakan lagi saat ini. Di malam hari gedung bangunan itu diterangi oleh tampilan yang menawan dengan warna primer.
sumber: alizul2.blogspot.com
sumber: www.panoramio.com


Demikianlah Artikel Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa

Sekianlah artikel Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/arsitektur-menawan-sebuah-gedung.html

0 Response to "Arsitektur Menawan Sebuah Gedung Bagaikan Uang Kertas Raksasa"

Post a Comment

cari artikel disini