Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing

Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bovines, Artikel cow, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel favorit, Artikel hewan, Artikel peliharaan, Artikel perawatan, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing
link : Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing

Baca juga


Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing

sumber: LautnerFarms.com
Dengan kelucuan dan lembut-halus bulunya tak dapat disangkal kucing menjadi primadona binatang peliharaan. Kucing sangat banyak diminati orang. Namun kali ini, ketenaran kucing dengan lembut-halus bulunya bakal tersaingi oleh sapi. Bagaimana bisa sapi menyaingi kucing?

Sapi ini bukan sapi biasa, melainkan sapi yang memiliki bulu tebal dan halus. Sapi jenis Bovines ini terlihat begitu lucu dengan bulu tebalnya.
sumber: LautnerFarms.com
Anak sapi. (sumber: uniknya.com)
Bulu-bulu lebat mereka merupakan upaya dari peternak dan 'perias' hewan untuk meningkatkan penjualan dan pertanian mereka. Sapi-sapi ini diberikan ramuan minyak khusus untuk merangsang pertumbuhan bulu-bulu halus mereka yang cantik.

Bukan sembarang perawatan, bahkan para pemiliknya rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghias sapi-sapi mereka menjadi yang terbaik di acara tersebut.

Sumber: metro.co.uk, uniknya.com
Perawatan khusus itu dimulai dengan mencuci bulu lebat mereka dengan sampo, lalu sapi itu dikeringkan sebelum akhirnya masuk dalam tahap semir rambut, pemberian tabir surya dan pembersih lainnya. Maka tak heran jika sapi-sapi itu berubah menjadi hewan peliharaan yang dengan bulu tebal-halus dan lucu.

Gimana, terlihat menggemaskan bukan?

sumber: Metro.co.uk, Uniknya.com


Demikianlah Artikel Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing

Sekianlah artikel Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/lucu-dan-menggemaskan-sapi-ini-berbulu.html

0 Response to "Lucu dan Menggemaskan, Sapi ini Berbulu Tebal dan Halus Layaknya Kucing"

Post a Comment

cari artikel disini