Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain)

Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2014, Artikel Bola, Artikel hasil bola, Artikel Liga Champions, Artikel Muenchen, Artikel Real Madrid, Artikel statistik pertandingan, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain)
link : Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain)

Baca juga


Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain)

sumber: fourfourtwo.com
Soal ball possession tentu tak perlu dipertanyakan, sudah bisa ditebak tim asuhan Pep Bayern Munich yang memegangnya. Kendati demikian, Madrid sangat siap siaga mengatasinya dengan pertahanan solid, mereka bertahan dengan baik mematahkan serangan Die Roten.

El Real juga tak kalah menakutkan menebar ancaman ke gawang Munich. Serangan balik Real Madrid terbukti mematikan, menit 19 Karim Benzema dengan mudah merobek gawang Neuer (kiper Munich). Berawal dari umpan terobosan Ronaldo, lalu diterima dengan baik oleh Coentrao, kemudian crossing rendah Coentrao dari kiri disambar oleh Benzema.

Bahkan Pep Guardiola pun mengakui bahwa Madrid merupakan klub dengan counter attack terbaik di dunia. 

"Madrid seakan memiliki begitu banyak kaki, mereka adalah tim dengan counter attack terbaik di dunia. Kami ingin mengontrol pertandingan melalui ball possession. Kami gagal mencetak gol." kata pelatih Bayern Munich itu.


Kemenangan Madrid di leg pertama Liga Champions atas Bayern Munich ini menjadi modal berharga untuk mengantarkan Madrid ke babak final.

Statistik & Rapor Pemain
sumber: WhoScored.com
sumber: WhoScored.com
 sumber: bola.net


Demikianlah Artikel Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain)

Sekianlah artikel Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/04/madrid-tumbangkan-bayern-munich.html

0 Response to "Madrid Tumbangkan Bayern Munich (Statistik & Rapor Pemain)"

Post a Comment

cari artikel disini