Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini

Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel kota, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini
link : Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini

Baca juga


Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini

Tiap daerah mempunyai budaya yang berbeda-beda. Berangkat dari situlah terlahir bahasa yang berbeda pula. Sudah barang tentu bila berbeda bahasa maka berbeda pula dalam penyebutan atau pelafalan suatu kata.

Kebanyakan orang mungkin belum menyadari, dikarenakan perbedaan bahasa ternyata ada banyak kesalahan dalam penyebutan nama-nama daerah lain, seperti Phuket, Kolombia, Irak, dan sebagainya. Penyebutannya sangat berbeda dengan penutur asli daerah itu.

Kesalahan itu bisa saja membuat orang malu ketika berkunjung ke daerah itu. Saat bercakap-cakap dengan masyarakat penduduk aslinya lalu salah penyebutan nama daerah itu. Maka sebaiknya kenali cara penyebutan nama daerah itu dengan benar.

Seperti dilansir boredpanda.com, situs Thrillophilia menyebutkan daftar nama-nama negara dan kota yang kebanyakan orang mungkin salah dalam penyebutannya. Berikut nama-nama daerah tersebut.

1. Niger
2. Melbourne, Australia
3. Brisbane, Australia
4. Bangkok, Thailand
5. Phuket, Thailand
6. Dubai
7. Beijing, China
8. Pakistan
9. Montreal, Canada
10. Iraq

11. Yosemite
12. Qatar
13. Versailles, Perancis
14. Colombia
Masih ada beberapa nama daerah lagi. Lebih lengkapnya dapat melihat di Thrillophilia.


Demikianlah Artikel Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini

Sekianlah artikel Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/02/ternyata-kebanyakan-orang-salah-dalam.html

0 Response to "Ternyata Kebanyakan Orang Salah Dalam Penyebutan 14 Nama Daerah ini"

Post a Comment

cari artikel disini