Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang

Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel drone, Artikel Fakta, Artikel restoran, Artikel Singapura, Artikel teknologi, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang
link : Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang

Baca juga


Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang

Di era kecanggihan teknologi seperti saat ini semua pekerjaan serasa menjadi semakin mudah. Berkembang pesatnya peralatan canggih membawa solusi terhadap kompleknya masalah yang dihadapi. Salah satunya yakni peralatan canggih berikut ini.

Dilansir Oddity Central, belum lama ini muncul sebuah peralatan unik di sebuah restoran di Singapura. Guna mengatasi masalah kekurangan tenaga kerja muncullah sebuah solusi inovatif yang berupa drone pelayan restoran. Sebuah robot terbang yang berfungsi mengantarkan makanan di restoran.

Image source: Oddity Central
Drone tersebut dirancang mampu membawa makanan dan minuman dengan berat mencapai 2 kg. Untuk mengontrol arah gerakannya menggunakan sensor infra merah yang ditempatkan di sekitar restoran.

Robot terbang itu akan mengantarkan makanan dari dapur menuju ruangan tempat makanan yang siap saji untuk segera dihidangkan. Kemudian tugas pelayan yang sebenarnya tinggal menyajikannya di meja pengunjung restoran.
Image source: Oddity Central
Dengan adanya robot canggih itu diharapkan dapat mengatasi masalah kurangnya tenaga kerja. Diketahui masalah tersebut menimbulkan dampak besar pada restoran-restoran di kota. Beberapa restoran terkenal dan warung makanan ditutup dalam beberapa bulan terakhir karena kekurangan tenaga kerja dan biaya sewa yang tinggi.

Masalah itu telah menjadi isu di Singapura sejak pemerintah melakukan pembatasan pada tenaga kerja murah dan asing untuk memperlambat imigrasi. Restoran-restoran telah lama bergantung pada tenaga kerja asing, dikarenakan para pemuda di Singapura cenderung memandang rendah pekerjaan sebagai 'pelayan'.
Image source: teropongbisnis.com
Penasaran dengan drone pelayan resto itu? Lihat videonya di sini.


Demikianlah Artikel Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang

Sekianlah artikel Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/02/keren-restoran-di-singapura-punya-drone.html

0 Response to "Keren, Restoran di Singapura Punya Drone Pelayan Terbang"

Post a Comment

cari artikel disini