Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara

Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agitagueda, Artikel Agueda, Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel seni, Artikel travel, Artikel umbrella, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara
link : Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara

Baca juga


Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara

Langit-langit di jalanan dipenuhi payung-payung melayang dengan beragam warna. Nampak indahnya sejuta warna menyapa. Itulah pemandangan tak biasa yang akan Anda lihat bila berkunjung ke Kota Agueda, Portugal. Tapi tentunya bukan setiap saat, melainkan setiap tahun sekali yang tepatnya hanya di bulan Juli.
Di kota tersebut pada bulan Juli diadakan sebuah acara besar festival seni yang disebut dengan 'Agitagueda'. Terdiri dari konser serta pameran seni. Namun yang paling menyita perhatian adalah sebuah instalasi berupa ratusan payung penuh warna-warni cerah digantung menghiasi langit-langit jalanan kota. Hampir seluruh jalanan kota teduh dan rindang. Panasnya terik matahari di siang hari seolah menghilang.

Dan lebih menariknya lagi, yakni cara menggantung payung-payung penuh warna itu. Ratusan payung tersebut digantung dengan tali string tipis yang tak terlihat dari kejauhan sehingga membuatnya nampak seperti melayang di udara.
Dikutip dari earthporm.com, seorang fotografer PatrĂ­cia Almeida, dengan ketrampilan fotografinya berhasil mengabadikan festival seni tersebut dengan berbagai foto yang mengesankan. Foto-foto hasil karyanya membuat banyak orang kagum.

Tak butuh waktu lama foto-foto itu menyebar ke dunia maya dan media cetak. Sejak saat itu Kota Agueda mulai dikenal dunia dan menarik banyak pengunjung di setiap bulan Juli untuk menyaksikan Agitagueda.

 Source: earthporm.com


Demikianlah Artikel Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara

Sekianlah artikel Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/02/mengesankan-ratusan-payung-penuh-warna.html

0 Response to "Mengesankan, Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara"

Post a Comment

cari artikel disini