Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya

Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel China, Artikel Fakta, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya
link : Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya

Baca juga


Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya

Nyaris tak percaya, beberapa waktu yang lalu di daerah Yizhou, Guangxi, China tertangkap kamera aksi mengejutkan seorang anak yang diperkirakan berusia 7 tahun mengendarai motor pengangkut barang di jalan raya. Hebatnya anak tersebut membonceng ayahnya yang dalam kondisi tertidur lelap di gerobak motor.
Luar biasa bukan, lihat saja itu bukan motor sembarangan yang bisa dikendarai seorang bocah. Motor pengangkut barang dengan gerobak di belakangnya tentu berat untuk dikendalikan. Namun bocah tersebut terlihat seperti tanpa kendala dan sudah mahir dengan motor itu.

Aksi bocah itu menunjukkan ia sangat berbakti pada orang tuanya. Ia membantu pekerjaan ayahnya. Menurut laporan media lokal setempat, bocah itu membawa ayahnya yang tengah mabuk sekitar 20 kilometer hingga sampai di rumah.
Tak perlu waktu lama foto kejadian tersebut menyebar luas di dunia maya dan marak jadi bahan perbincangan. Lewat media sosial para netizen di China memuji aksi bocah itu. Selain itu, para netizen mengecam tindakan ayahnya yang dinilai tidak bertanggung jawab.


Demikianlah Artikel Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya

Sekianlah artikel Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/02/aksi-mengejutkan-bocah-7-tahun-naik.html

0 Response to "Aksi Mengejutkan, Bocah 7 Tahun Naik Motor Pengangkut Barang di Jalan Raya"

Post a Comment

cari artikel disini