La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita dan Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur
link : La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

Baca juga


La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

Quote:La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

KETUA Umum PSSI La Nyalla Mattaliti menegaskan tidak akan mengundurkan diri jabatan sebagai ketua, meski muncul desakan dari sejulah fihak termasuk anggota DPR RI.

"Dengan alasan apa mereka minta saya mundur, dasarnya apa. Jangankan anggota Dewan, Presiden yang minta saja, saya tidak akan mundur, kata La Nyalla di Surabaya, Kamis (3/3).

Ia menilai, permintaan mundur yang disampaikan anggota Dewan tidak memiliki dasar. Bahkan, La Nyalla mempertanyakan anggota tersebut dianggap tidak becus dalam ikut menyelesaikan konflik PSSI dan Pemerintah.

La Nyalla menegaskan dirinya baru akan akan mundur bila itu datang dari anggota PSSI dengan jumlah 50 persen plus 1 atau sepertiga. Bila hanya seorang apalagi mereka yang tidak memiliki kepentingan di olahraga minta mundur, tidak akan dituruti.

Dengan tegas La Nyalla menyatakan tidak ada maksud untuk mempertahankan jabatan. "Silakan saja kalau ada yang menginginkan namun asalkan memenuhi syarat. Jadi, yang bisa memundurkan saya adalah statuta FIFA, bukan perseorangan apalagi pendapat orang lain. Saya tetap akan bertahan sebagai Ketua Umum PSSI," ujarnya. (OL-2)

http://www.mediaindonesia.com/news/r...dur/2016-03-03


komentar mas anang mengenai PSSI...

Quote:Reformasi PSSI, Anang : PSSI Shutdown Saja!

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

TEMPO.CO, Jakarta - Anggota Komisi X DPR Anang Hermansyah mengusulkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) direformasi total agar organisasinya lebih baiksehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan.

"Saya mengusulkan seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) PSSI duduk bersama untuk menyelesaikan persoalan ini agar tidak berlarut-larut," katanya kepada pers di Jakarta, Kamis, terkait karut marut PSSI.

Anang menyatakan, kisruh berkepenjangan di organisasi sepak bola Indonesia PSSI harus segera diselesaikan secepatnya. Semua pihak harus duduk bersama menanggalkan ego kelompok dan golongan.

Anggota DPR dari Fraksi PAN ini mengusulkan PSSI dititiknolkan atau "dimatikan" untuk menyelesaikan persoalan di organisasi sepakbola tersebut. "Saya usul PSSI dishutdown saja, dititiknolkan untuk direformasi total," katanya.

Seluruh pemangku kepentingan mulai dari pemerintah dan PSSI harus duduk bersama untuk mencari formulasi penyelesaian secara baik. Menurut Anang, jika selama ini PSSI selalu menyampaikan komitmennya terhadap pemain dan klub sepak bola serta kepentingan nasional,maka semestinya tidak ada alasan untuk menolak duduk bersama dengan pemerintah untuk melakukan perubahan di PSSI. "Formulasi penyelesaiannya bisa Kongres Luar Biasa (KLB)," tegas Anang.

Anang menegaskan seluruh pemangku kepentingan harus berani untuk duduk bersama dan secara sportif menyelesaikan persoalan di internal PSSI. "Hakekat olah raga itu sportivitas. Maka, seluruh pemangku kepentingan harus gentlement untuk menyelesaikan persoalan di PSSI. Kalau tidak berani, berarti tidak sportif dan hanya mementingkan kelompoknya."

Terkait dengan wacana pencabutan pembekuan PSSI oleh pemerintah, Anang menyebutkan, pencabutan pembekuan dapat dilakukan bila dugaan pengaturan skor dan praktik kartel tidak ada lagi serta terdapat jaminan perlindungan bagi pelaku sepakbola di Indonesia. "Tim nasional sepak bola juga harus menjuarai di kegiatan olah raga seperti di AFC, SEA Games dan lain-lain," ujar Unang.

ANTARA

https://bola.tempo.co/read/news/2016...-shutdown-saja


komentar paporit...

Quote:Original Posted By jong.oswi
Ngapain mundur, lah dia hasil pilihan dari anggota pssi kok.
Tidak ada haknya menpora/presiden sekalipun utk mengganti pimpinan hasil pilihan anggota organisasi (yg isinya preman macem) Pemuda Pancasila, FPI ataupun PSSI.

Bukan milik pemerintah kok enak saja mau ngebongkar-pasang.



Quote:Original Posted By kakidal27


yes, mau dimonopoli(kayak 20tahun terakhir), diperah habis2an profit dr ladang bola, monopoli bisnis yg muter di bola, tapi ya mbok bisa ikut majuin sepakbola nya, simbiosis mutualisme, bukan jadi benalu.


THE REAL GARUDA

Spoiler for dosa kpsi:
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertanyaan besar pun sontak muncul di kepala Hasyim dan mahasiwa lain, soal agenda tim KPSI di tanah Asutralia. Mengapa perlu jauh-jauh bertanding ke luar negeri bila yang jadi lawan adalah tim kelas amatir?

Pertanyaan yang berkecamuk di kepala mahsiswa Indonesia di Brisbane itu pun terjawab lewat pernyataan seorang ofisial kepada Hasyim. “Salah satu ofisial bilang, dia sengaja diminta (Alfred) Riedl untuk mencari lawan yang lemah karena tim ini baru terbentuk dan butuh adaptasi,” ujar Hasyim menuturkan penjelasan seorang ofisial Real garuda seusai laga.

Pertanyaan baru pun muncul, jika yang dicari lawan lemah, di Indonesialah pusatnya, bukan di Australia! Pada akhirnya, mahasiswa Indonesia di Brsibane yang menyaksikan langsung jalannya laga Real garuda mengambil kesimpulan, tim pecahan timnas PSSI ini melakukan agenda sia-sia bagi persepakbolaan Indonesia.

“Jadi mengapa tim ini (Real Garuda) justru tidak bergabung ke tim yang jelas-jelas membutuhkan tenaga mereka. Justru mereka di sini hanya membuang talenta kalau hanya berujicoba dengan tim amatir,” sebutnya.

Meski mengundang pertanyaan, namun aksi Real garuda tetap mengundang pujian. Salah satu petinggi KPSI, Djamal Azis memuji habis aksi Real Garuda selama di Brisbane.

Pria yang aktif sebagai anggota DPR itu justru menilai negara ASEAN sengaja memilih timnas PSSI ketimbang KPSI karena takut begitu tahu aksi Real Garuda melahap klub Australia. "Kemenangan telak Timnas TRG melawan Brisbane All Stars barangkali membuat jeri kesebelasan dari negara AFF lainnya," ujar Djamal saat dihubungi ROL, Selasa (30/10).

Sekalipun mengundang kritik, pertanyaan, serta kontroversi, namun kedatangan Real Garuda di Australia tetap menghibur masyarakat luas. Berbekal kamera yang dimiliki, Hasyim pun mengabadikan momen jenaka saat Real Garuda salah kostum jelang pertandingan.

Momen ini tersebar luas di twitter dan youtube dan menjadi bahan candaan bagi sejumlah akun di jejaring sosial...hmmmm...Real Garuda.


Lawan Tim Non-Divisi yang Baru Dibentuk 24 Jam, Tim KPSI Pesta Gol

Spoiler for dosa TRG beserta isinya:
Jakarta - Tim bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) saat ini tengah menjalani serangkaian laga ujicoba. Salah satunya telah dituntaskan dengan kemenangan 8-0, meski kemudian muncul pertanyaan besar mengenai kualitas lawan yang dihadapi.

Australia menjadi tujuan pertama tim besutan Alfred Riedl tersebut untuk melakukan ujicoba. Pada hari Kamis, kemenangan telak 8-0 pun dicatatkan Firman Utina cs atas QCSA All Star, Kamis (18/10/2012).

Yang menarik, QCSA--kependekan dari Queensland Christian Soccer Association--sejatinya bukanlah klub atau tim sepakbola profesional dan dapat diistilahkan sebagai klub non-divisi.

QCSA sendiri merupakan sejenis perkumpulan pemuda kerohanian Kristen, yang mana difasilitasi oleh pihak gereja di Queensland agar bisa aktif bersepakbola demi menjauhkan diri dari pengaruh dan aktivitas negatif.

Nah, uniknya, seperti dijelaskan dalam situs resmi QCSI, [url=http://www.qcsa.org.au,]www.qcsa.org.au,[/url] dan laman mereka di Facebook, tim QCSI yang diturunkan untuk menghadapi tim KPSI tersebut dapat dibilang skuat dadakan karena ajakan untuk bertanding memang datang dengan tiba-tiba dan cuma dilakukan via telepon.

"Oke... Jadi begini, Petugas Pengembangan QCSA kemarin mendapat telepon untuk mengatur dua 'friendly internasional' melawan timnas Indonesia," tulis QCSA pada tanggal 17 Oktober lalu.

"Dalam waktu kurang dari 24 jam, QCSA kemudian telah menyusun sebuah tim, dan bersama dengan pihak-pihak lain kami telah menyusun dua buah friendly internasional di Ferry Park," lanjut pernyataan itu.

Pun demikian, KPSI melalui akun Twitter @officialKPSI menegaskan bahwa kemenangan itu, sekalipun dengan kualitas lawan yang jelas amat tidak sepadan, tetap tak bisa disepelekan. "Jangan remehkan kemenangan 8-0 Timnas TRG vs QCSA XI."


BUAT AGAN2 SEMUA YG MUNGKIN LUPA, YANG MUNGKIN BELUM TAU, PRESTASI THE REAL GARUDA KPSI DARI BAPAK PRESIDEN (K)PSSI LALA YEYE BESERTA JAJARANNYA YANG PALING PAHAM BOLA.


La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

BAGI ANE, MEREKA LAH PENGHIANAT2 BANGSA INI BOIKOT TIMNAS.

SAAT THE REAL GARUDA BIKIN MALU, SAAT ITU TIMNAS EMPRIT MALAH DICACI OLEH MASYARAKAT

ts, pejwan donk, utk nambahin prestasi lala yeye saat di kpsi


statuta sebagai alasan dari dulu.,
ampe eneg dengernya..
itu kan artinya selama ini yg tidak mau sepakbola indon berjalan lagi ... ya orang ini

lalala
klo bubarin PSSI ngelanggar statuta kagak?? .
Jangan kata yg bebas lepas sinurdin halid yg dulu dibui aje ogah mundur.


==============

NURDIN KHALID TETAP PIMPIN PSSI MESKIPUN DIBUI

Jakarta - Keputusan kasasi MA memvonis ketua umum PSSI Nurdin Halid hukuman dua tahun penjara. Walaupun nantinya masuk sel, Nurdin masih bisa tetap menjadi orang nomor satu di PSSI.Keputusan MA menolak kasasi Nurdin Halid dalam kasus korupsi minyak goreng sebenarnya sudah diketuk 13 Agustus lalu. Namun baru Jumat (14\/9\/2007) ini diumumkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Atas putusan ini Nurdin harus kembali menjalani kehidupan dari balik jeruji besi seperti yang dialaminya dua tahun lalu. Kalaupun akhirnya Nurdin kembali ke dalam penjara, tampuk pimpinan PSSI sangat mungkin masih berada di tangan mantan manajer PSM Makassar itu."Bisa saja," sahut anggota Exco, M Zein saat ditanya detiksport soal kemungkinan Nurdin Halid tetap memegang jabatan ketua umum PSSI meski harus masuk penjara.Saat harus mendekam di penjara dalam kurun 2005 sampai 2006 lalu Nurdin juga tetap memegang jabatan ketua umum PSSI. Meski banyak yang memprotes dan meminta diadakan pergantian pimpinan namun pria kelahiran 1958 itu tetap pada posisinya, bahkan terpilih untuk kali kedua dalam Musyawarah Nasional ke-34 April lalu."Kalau aturannya bilang bisa ya gak masalah kan? Itu permasalahan yang berbeda antara sepakbola dan KDI (Koperasi Distribusi Indonesia). Buktinya waktu itu (saat dipenjara) kepemimpinannya tetap baik," lanjut M Zein, Jumat (14\/9\/2007).Saat ditanya soal keungkinan munculnya tuntutan Nurdin untuk mundur M. Zein enggan berkomentar. Mengenai langkah PSSI selanjutnya dia juga menyebut masih harus menunggu rapat pengurus PSSI terlebih dahulu
Sumber: http://m.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/830113/nurdin-bisa-pimpin-pssi-meski-dibui
lagian ngapain jg pssi . gak mundur jg ompong . mundur jg ompong sekarang

Ya biarin aja. Selama ini PSSI dapat duitnya dari mana sih? Kalo dari pemerintah yah tinggal stop aja. Kan lama2 mati sendiri kejet-kejet kehabisan air
emang hebat ni organisasi..macem superbody aja
kdu di bom dulu kali ya baru mundur
Ya namanya lebih mengutamakan kantong pribadi, mana mau mundur lah duitnya kenceng, persetan lah sama nasib sepak bola indo
LaNyalla itu taexxxx..
Setuju sama anang. Harusnya direformasi tuh, sampe akar2nya
Mata Itil setlongggg......
gw heran bgt duitnya kenceng kali ya ?
gak heran muka tembok kyk situ, bokir kalo ngutus orang buat mimpin PSSI yg beneran dikit napa, dulu nurdin khalid sekarang la nyalla 11-12 sama2 rai badak muka tembok, susah kalo udah ngadepin orang brengsek
Tumben si anang bener
Pemerintah pimplan nih, harusnya bisa tegas kaya brunei
Sepakbola kita sama brunei jd hampir setara
Ngapain mundur, lah dia hasil pilihan dari anggota pssi kok.
Tidak ada haknya menpora/presiden sekalipun utk mengganti pimpinan hasil pilihan anggota organisasi (yg isinya preman macem) Pemuda Pancasila, FPI ataupun PSSI.

Bukan milik pemerintah kok enak saja mau ngebongkar-pasang.

Sulit nurunin si la nyala..

Dan gantiin si la nyala jg sapa..

Palingan ntar beringin lgi, ato mungkin banteng mo masuk..


Olah raga di indonesia udah berbau2 politk jd susah..


Untuk smntara memang sepakbola indonesia harus mati suri dulu keknya..
bubarin aja terus ganti nama BUKAN PSSI
...fix sudah ...manusia ini yang gak mau kalo PSSI maju...
keliatan ngototnya...makin keliatan premannya...
Quote:Original Posted By jong.oswi
Ngapain mundur, lah dia hasil pilihan dari anggota pssi kok.
Tidak ada haknya menpora/presiden sekalipun utk mengganti pimpinan hasil pilihan anggota organisasi (yg isinya preman macem) Pemuda Pancasila, FPI ataupun PSSI.

Bukan milik pemerintah kok enak saja mau ngebongkar-pasang.



cm mau nanya bang.. PSSI itu Ormas ya??
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur

Sekianlah artikel La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/03/la-nyalla-biarpun-presiden-yang-minta.html

0 Response to "La Nyalla: Biarpun Presiden yang Minta, Saya Tidak Akan Mundur"

Post a Comment

cari artikel disini