Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil

Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arsenal, Artikel Bola, Artikel infotainment, Artikel Mesut Ozil, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil
link : Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil

Baca juga


Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil

sumber: ballball.com
Baru-baru ini dunia maya heboh dengan munculnya foto seorang bocah yang sangat mirip dengan bintang Arsenal asal Jerman. Ya, siapa lagi kalau bukan Mesut Ozil. Foto bocah itu beredar di media sosial Twitter.

Namun tak disangka, seperti dilansir Mundo Deportivo, bocah yang masih belum jelas identitasnya itu adalah seorang wanita.

Kabar heboh tersebut menyita perhatian publik khususnya para penggemar bola. Muncul berbagai tanggapan, bahkan tak sedikit yang menyebut bocah itu sebagai anak Ozil yang hingga saat ini dirahasiakan identitasnya.
Bagaimana menurut anda? Sangat mirip bukan?
sumber: Mundo Deportivo via Bolanet


Demikianlah Artikel Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil

Sekianlah artikel Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/wuih-wajah-seorang-wanita-sangat-mirip.html

0 Response to "Wuih, Wajah Seorang Wanita Sangat Mirip Mesut Ozil"

Post a Comment

cari artikel disini