Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam

Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel arsitektur, Artikel Fakta, Artikel hotel, Artikel mirrorcube, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam
link : Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam

Baca juga


Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam

Foto: gearpatrol.com
Sebuah hotel di Harads, Swedia dibangun dengan desain yang begitu unik. Berada di hutan yang jauh dari keramaian, hotel tergantung di pohon berbentuk mirrorcube (kubus kaca). Seluruh permukaan dinding luarnya menggunakan kaca cermin.

Mengagumkan, dinding kaca mencermikan sesuatu yang ada didekatnya sehingga membuatnya berkamuflase dengan lingungan sekitar. Jika tidak memperhatikan secara detail kebanyakan orang tidak tahu bila di pepohonan itu terdapat sebuah hotel.

foto: www.viralnova.com
Dikutip dari Secondglobe.com, Hotel yang dirancang oleh arsitek Tham & Videgard ini dibangun dengan bahan alumunium ringan dan interior berbahan kayu lapis. Ruangannya cukup untuk dua orang dengan tempat tidur besar, dilengkapi dapur kecil, kamar mandi, ruang tamu, beberapa jendela dan teras atap. Untuk menghubungkan antar kabin dibuat jembatan tali.

Ukuran kamar hotel bervariasi mulai dari 15 sampai 30 meter persegi. Letaknya strategis, berada di pohon-pohon pinus antara 4-6 meter dari permukaan tanah yang tersaji pemandangan alam.

foto: nexustravelsolutions.com
foto: hiconsumption.com
Tertarik untuk menginap di sana? Anda harus membayar $ 592 per orang dalam satu malam. Jika di Swedia terlalu jauh untuk Anda, Anda juga dapat memesan hotel tersebut dibangun di tempat tujuan sesuai yang anda inginkan.
foto: matadornetwork.com
foto: www.fine-grains.com
foto: www.text100.com
sumber: Secondglobe


Demikianlah Artikel Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam

Sekianlah artikel Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/09/unik-hotel-berbentuk-kubus-kaca-yang.html

0 Response to "Unik, Hotel Berbentuk Kubus Kaca yang Berkamuflase Dengan Alam"

Post a Comment

cari artikel disini